logo


Timses Prabowo: Jokowi Sedang Panik, Makanya Sering...

Kubu Prabowo-Sandi mengklaim tahu hasil data survei elektabilitas capres petahana Jokowi yang sebenarnya.

8 November 2018 16:11 WIB

Jokowi dan Ferdinand
Jokowi dan Ferdinand

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kubu Prabowo-Sandi mengklaim tahu hasil data survei elektabilitas capres petahana Jokowi yang sebenarnya. Elektabilitas itu diyakininya akan tersalip oleh pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Dilansir dari Liputan6.com (08/11), hal itu diutarakan Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di media center Prabowo-Sandi, Jl Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam, 6 November 2018.

BACA JUGA: Jokowi: Jangan Dekati Rakyat dengan Marah-marah, Sindir Prabowo?


Jokowi: Jangan Dekati Rakyat dengan Marah-marah, Sindir Prabowo?

"Kita tahu hasil survei yang Jokowi miliki seperti apa, ya memang jadi wajar Beliau itu jadi panik ya, makanya jadi sering marah-marah keluar statement- statement yang tidak baik ya karena memang elektabilitasnya sedikit lagi akan kita salip," kata dia.

Ferdinand enggan membeberkan proyeksi timnya untuk mendulang elektabilitas Prabowo Subianto. Dia sangat yakin di hari pencoblosan pada April 2019, Prabowo-Sandi memperoleh hasil sekitar 57 persen.

"Yang jelas sampai ke April nanti kita berharap bisa berada membalikkan situasi, mungkin target kita enggak sampe 60 persen tapi barangkali ya mungkin di 56-57 (persen) kita akan memperoleh suara nanti," ucapnya.

Ungkap Arah Dukungan Kader, Ketua PBB: Segaris dengan Ketua Umum...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma