logo


Waduh, Selama Ini Kamu Ditipu, Sering Menggunakan Celana Jeans Menyebabkan...

Pakaian merupakan hal yang penting dikenakan oleh manusia untuk melindungi tubuh mereka.

8 November 2018 14:23 WIB

JEANS
JEANS INSTAGRAM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pakaian merupakan hal yang penting dikenakan oleh manusia untuk melindungi tubuh mereka. Selain untuk melindungi tubuh, pakaian juga berfungsi untuk mempercantik penampilan para pria maupun wanita.

Tak heran, begitu banyak trend pakaian yang saat ini bermunculan untuk membuat seseorang tampak lebih mempesona.

BACA JUGA: Film "A Man Called Ahok" Tayang Hari Ini, Adik Ahok: Gak Mirip!


Syuting Hari Pertama Dilan 1991, Vanesha Prescilla Mengaku Nervous

 
Saking banyaknya konsumen celana ketat, hampir setiap orang pasti memiliki pakaian tersebut setidaknya minimal satu buah.

Mengapa Memakai Celana Ketat ?

Sepintas, orang yang memakai celana ketat memang terlihat keren dan menarik karena dapat membentuk lekukan bagian tubuh. Selain itu, memakai celana ketat ini juga begitu simpel dan tidak membuat ribet pemakainya ketika dikenakan jika dibandingkan dengan rok.

Sayangnya, dibaliksemuakelebihan itu, ternyataterselipbeberapaancamanberbahaya yang mengintaisetiappemakainya. Apalagijikacelana ketat ini dikenakan oleh seseorang yang memilikiaktifitaspadat dan selaluinginbergerak, tentu akan lebih beresiko lagi. Adapunbahayamemakaicelana ketat bagipria dan wanita itu antaralain:

1. Menimbulkan Iritasi dan Jamur

Di negara kita Indonesia, seseorang ternyata kurang baik jika menggunakan celana ketat karena iklimnya yang tropis. Hal ini terjadi karena kulit akan sulit bernafas jika menggunakan celana ketat sehingga cairan keringat yang keluar banyak dan menyebabkan kulit menjadi lembab, menimbulkan iritasi dan jamur. Dalam kondisi seperti ini memang jamur akan lebih mudah berkembang.

Jika hal ini telah terjadi, maka bisa mengakibatkan gatal-gatal pada kulit, utamanya pada bagian pinggul sampai paha. Jamur yang biasa tumbuh di bagian-bagian tersebutpun bermacam-macam, seperti jamur kurap yang gejalanya merah menonjol dan gatal, jamur panu yang menimbulkan bercak coklat dan putih, serta jamur kandida yang menyebabkan basah dan gatal.

Raisa Bergaya Bak Wanita Jepang, Netizen Malah "Salfok" Sama Tempatnya

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma