logo


Film "A Man Called Ahok" Tayang Hari Ini, Adik Ahok: Gak Mirip!

Drama biopic tentang sosok Ahok dalam 'A Man Called Ahok' menjadi film yang akan mengisi layar bioskop di pekan kedua November.

8 November 2018 13:32 WIB

AHOK Para pemain
AHOK Para pemain Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Drama biopic tentang sosok Ahok dalam 'A Man Called Ahok' menjadi film yang akan mengisi layar bioskop di pekan kedua November. Film ini menjadi salah satu film baru yang rilis di layar lebar.

Kamis (8/11), 'A Man Called Ahok' resmi tersebar di berbagai bioskop di Tanah Air.

BACA JUGA: Ariel Tatum Ultah ke 22, Bagikan Video Masa Kecil Hingga Konser Guns N Roses


Mengejutkan! 10 Tahun Berlalu, Ini Dia Kabar Para Pemain Crow Zero

Akun resmi film adaptasi buku karya Rudi Valinka ini mengumumkan jadwal penayangan 'A Man Called Ahok' sejak kemarin. Sederet bintang yang terlibat juga turut menyebar kabar tayangnya 'A Man Called Ahok di bioskop.

Namun film ini juga tak luput dari kritikan, Film "A Man Called Ahok" di kritik tak memiliki kemiripan terutama pada sosok ayah seperti yang diungkapkan Fify Lety Indra, adik perempuan Ahok. Kekecewaan itu ditanggapi sang sutradara film ini, Putramatuta.

Bicara soal kemiripan yang dimaksud kerabat Ahok ini, Tuta mengatakan 'A Man Called Ahok' adalah sebuah drama yang di beberapa sisi membutuhkan pengembangan.

"Film 'A Man Called Ahok' adalah film drama keluarga, bukan film dokumenter. Sehingga diperlukan pengembangan karakter dan cerita sesuai kebutuhan film untuk bisa menghibur dan menginspirasi penonton dengan baik," tutur Putramatuta, seperti yang dikutip dari detik.com (08/11), film ini membawa kisah tokoh asal Belitung ini runut dari kehidupannya di masa kecil hingga dewasa dengan karakter keras yang ia miliki.

"Misi saya untuk menyampaikan isi cerita sesuai dengan nilai-nilai kehidupan yang ditinggalkan Kim Nam kepada anak-anaknya," pungkas Putramatuta.

Inilah 5 Film Komedi Paling Kocak Sepanjang Sejarah

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma