logo


Simak! Yusril Ungkap Draft Aliansi yang Belum Direspons Prabowo!

Dalam draft tersebut juga muncul nama beberapa tokoh antara lain SBY dan Yusril sendiri.

8 November 2018 12:29 WIB

Draft Aliansi 1
Draft Aliansi 1 Detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebelumnya, Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku bahwa ada draf aliansi yang disusun ulama dan hingga kini belum direspons Prabowo Subianto.

Dikutip dari detik.com (8/11), draf berjudul ALIANSI PARTAI POLITIK KEUMMATAN DALAM RANGKA PEMENANGAN PEMILIHAN PRESIDEN DAN LEGISLATIF 2019 itu kini telah dipublikasikan.

Baca juga: Nggak Kompak! Jokowi dan Lainnya Pakai Batik, Menteri ini Malah...


Tim Jokowi: Ada Pihak Strategi Poltiiknya Ngadu ke Bawaslu

"Sejumlah tokoh dan ulama merumuskan 'draf aliansi' di rumah KH A Rasyid Abdullah Syafii. Draf itu dilaporkan ke HRS oleh Munarman dan dikirimkan tanggal 13 Oktober 2018 ke Pak Prabowo untuk direspons. Hingga kini tidak ada respons apa pun dari beliau," tulis Yusril dalam keterangannya, Kamis (8/11).

Draft Naskah
ALIANSI PARTAI POLITIK KEUMMATAN DALAM RANGKA PEMENANGAN PEMILIHAN PRESIDEN DAN LEGISLATIF 2019

Penyelenggaraan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 merupakan momentum penting dalam mewujudkan pembangunan masa depan bangsa dan negara yang adil dan makmur. Hal ini menjadi keniscayaan di tengah kondisi kemiskinan, ketimpangan kesejahteraan antar warga dan praktek korupsi yang merajelela saat ini sebagai akibat ketidakeffektifan pemerintah mengendalikan kekuatan oligark di bidang politik dan ekonomi.

*Baca selengkapnya di halaman 2.

Jokowi: Jangan Dekati Rakyat dengan Marah-marah, Sindir Prabowo?

Halaman: 
Penulis : De Sukmono