logo


Merasa Dilecehkan di Indonesia, Begini Curhatan Sedih Maria Ozawa!

Maria Ozawa merasa tidak dihargai dan tidak dihormati privasinya.

7 November 2018 18:01 WIB

Maria Ozawa
Maria Ozawa Instagram @Maria.Ozawa

KAMI SEMUA PANIK, kami memanggil beberapa orang... Membatalkan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi....... SINGKATNYA, para petugas mengatakan kepada saya bahwa seseorang dari pesta ulang tahun menghubungi kantor imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis yang buruk atau apa dan menceritakan kebohongan, atau rumor apa pun untuk membuat saya dalam masalah.

Seperti WTF!!!! Dan setelah berbicara NONSENSE selama 2 jam di kantor, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tanda tangani... Mengembalikan paspor saya, mengatakan kepada saya berulang kali betapa TERKENALNYA saya di Indonesia dan ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka meminta saya untuk berfoto selfie dengan mereka...

Baca juga: Sudah Seminggu Tidak Lakukan Ini, Prabowo 'Ngambek'?


Besi-Besi di Sekitar Presiden Menyerupai Huru J, 'Dukung' Jokowi?

Seperti itukah!? Serius? Jadi orang-orang imigrasi telah mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya, mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mengambilnya), HANYA UNTUK MENGAMBIL FOTO SELFIE DENGAN SAYA !?

Ini sangat tidak benar... Saya senang, saya terkenal, tetapi negara ini perlu diubah, orang-orang ini menghapus keberadaan orang-orang "baik" di luar sana.

Berhenti melecehkan saya tiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi. Bangunlah Indonesia! Saya tahu kalian lebih baik!

Sudah Seminggu Tidak Lakukan Ini, Prabowo 'Ngambek'?

Halaman: 
Penulis : De Sukmono