logo


Cara Menggunakan Kuota VideoMax Supaya Tidak Terbuang Percuma

Kuota VideoMax untuk apa?

7 November 2018 16:46 WIB

Handphone menjadi fokus utama Shopee dalam kampanye promo HUT ke-1 nya ini.
Handphone menjadi fokus utama Shopee dalam kampanye promo HUT ke-1 nya ini. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bagi pengguna kartu seperti Telkomsel pastinya pernah kan merasa kesel karena kuota Videomax nggak pernah dipakai. Bahkan kuota Videomax pun terkadang lebih besar daripada kuota Flash (kuota biasa).

Dikuutip dari artoftunnel.com, kuota VideoMAX merupakan salah satu kuota internet Telkomsel yang memiliki persyaratan khusus dalam pemakaiannya, kuota ini dikategorikan sebagai kuota hiburan.

Kuota VideoMAX hanya diperuntukan untuk pengguna yang suka aktivitas menonton film ataupun drama korea, oleh sebab inilah jika kamu tidak terlalu menyukai aktivitas tersebut maka kuota VideoMAX kamu pastinya tertumpuk banyak tak tergunakan saat ini.


Baterai Smartphone iPhone XR Diuji, Hasilnya Bikin Samsung 'Malu'

Rasanya cukup 'merugikan' karena kuota VideoMAX hanya dapat digunakan untuk menonton di beberapa portal film tertentu saja. Berikut ini beberapa aplikasi yang digunakan untuk menonton film tersebut:

  • Catchplay
  • Hooq
  • Nicklodeon
  • Viu
  • Tribe

Jadi kamu harus mendownload salah satu aplikasi di atas. Sebenarnya ada cara tertentu untuk mengubah kuota VideoMax menjadi kuota flash yang digunakan untuk keperluan biasa.

Waduh, Pasar Samsung Terancam Akibat Kalah Saing Dengan Smartphone China

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu