logo


Wow, 2.000 Pengunjung Padati Soft Opening Waterpark De Keraton Bay!

Waterpark De Keraton Bay memiliki sejumlah keistimewaan dibanding dengan waterpark lainnya

6 November 2018 15:10 WIB

Waterpark De Keraton Bay
Waterpark De Keraton Bay ist

KARAWANG, JITUNEWS.COM – Warga Karawang kini tak perlu jauh mencari wahana bermain air yang seru karena sebuah waterpark dengan fasilitas seru sudah dibuka.

Ya, De Keraton Bay, waterpark yang dibangun secara khusus ini dapat memenuhi kebutuhan liburan murah bagi warga Karawang Timur.

De Keraton Bay sendiri merupakan satu-satunya waterpark terbesar yang berada dalam kawasan perumahan bersubsidi De Keraton.


Wow, Tamu di Hotel Ini Bakal Dijemput Pakai Pesawat Amfibi, Pengen Coba?

Hartoyo Sugiharto, selaku owner De Keraton Bay, menjelaskan, wahana bermain air ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada warga Karawang Timur yang sudah membeli rumah di De Keraton.

“Kami berterima kasih kepada warga yang telah mempercayai kami dengan membeli rumah di De Keraton,” kata Hartoyo, saat soft opening De Keraton Bay, di Karawang, belum lama ini.

“De Keraton ini adalah perumahan bersubsidi (FLPP) pertama yang memiliki fasilitas waterpark terlengkap di Jawa Barat. Kami hadir sebagai perumahan yang ikut mendukung program sejuta rumah pemerintah bagi masyarakat Indonesia,” sambung Hartoyo.

Untuk pembangunannya sendiri, lanjut Hartoyo, perumahan De Keraton tahap pertama sudah habis terjual, dan sekarang pihaknya fokus untuk membangun tahap kedua dengan kurang lebih 4.000 unit.

“Dalam beberapa tahun ke depan, kami sangat optimis kawasan ini bisa dikembangkan lagi hingga 200 hektare dengan rumah subsidi terbangun bisa mencapai 20 ribu unit,” bebernya.

Kamu Harus Tau! 5 Objek Wisata Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi

Halaman: 
Penulis : Riana