logo


Menang Banyak! Di Kota Ini, Pria Bisa Punya Tiga Pacar Sekaligus

Pria di kota tersebut bilang bahwa mencari pacar jauh lebih mudah daripada mencari pekerjaan

6 November 2018 11:13 WIB

Ilustrasi Poligami
Ilustrasi Poligami iyakan.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam hubungan percintaan, memang seorang pria 'diharuskan' mempunyai satu wanita saja. Kalau punya lebih dari satu, nanti bisa timbul konflik antara wanita yang satu dengan yang lainnya.

Lain cerita dengan kota ini yang rata-rata prianya nyaris memiliki tiga pacar atau bahkan lebih. Salah satu alasannya karena di kota ini populasi wanita terlalu banyak, sementara pria sedikit. Jadi wanita di sana kesulitan mencari pasangan hingga mereka rela diduakan atau ditigakan.

Baca juga: Hanya Menempelkan Bawang Putih Pada Telingga, Manfaatnya Luar Biasa!


Inilah Alasan Kenapa Jodoh itu Wajahnya Kelihatan Mirip!

Dilansir dari wowmenariknya.com (13/10), Kota Dongguan, di Provinsi Guangdong, China, terkenal sebagai kota yang memproduksi barang-barang elektronik terkenal, seperti iPhone dan iPads. Tapi di sisi lain, kota ini juga dikenal sebagai ‘ibukota seks’ China.

Kebijakan satu anak yang diterapkan pemerintah China selama bertahun-tahun telah membuat negeri ini memiliki ketidakseimbangan gender antara pria dan wanita. Salah satunya di Kota Dongguan, di mana jumlah pria lebih sedikit daripada wanita.

Pabrik lokal di kota ini memilih untuk tidak mempekerjakan laki-laki dan lebih memilih untuk menawarkan pekerjaan bagi kaum wanita, karena pria dianggap tidak bisa melakukan apa-apa.

Waspada! 4 Penyakit Ini Mengancam Kamu Setelah Berciuman

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu