logo


Beri Dukungan untuk Taruna, Ketua DPR Sumbang Piala Bergilir PORSIMAPTAR

Bamsoet optimis penyelenggaraan PORSIMAPTAR XVIII akan membuat institusi kepolisian menjadi lebih dekat lagi dengan masyarakat

5 November 2018 22:04 WIB

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamseot) menyumbangkan piala bergilir Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa, Pelajar, dan Taruna (PORSIMAPTAR) Akademi Kepolisian XVIII Bhayangkara Carnaval 2018
Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamseot) menyumbangkan piala bergilir Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa, Pelajar, dan Taruna (PORSIMAPTAR) Akademi Kepolisian XVIII Bhayangkara Carnaval 2018 Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamseot) menyumbangkan piala bergilir Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa, Pelajar, dan Taruna (PORSIMAPTAR) Akademi Kepolisian XVIII Bhayangkara Carnaval 2018.

Menurutnya, dengan piala bergilir ini diharapkan bisa memacu semangat dan sportivitas para peserta yang bertanding, serta memotivasi penyelenggara agar bisa menyelenggarakan kegiatan secara aman dan sportif.

"Sayang jika acara sebagus ini tidak mempunyai piala yang elegan. Piala yang bagus merupakan wujud penghargaan kepada para peserta yang bertanding, sekaligus apresiasi dan dukungan kepada para Taruna AKPOL sebagai penyelenggara acara," ujar Bamsoet saat menyerahkan Piala PORSIMAPTAR XVIII kepada perwakilan Akademi Kepolisian, di Jakarta, Senin (5/11).


Wiranto Berencana Temui Massa Aksi Bela Tauhid Jilid II

Politisi Partai Golkar ini optimis penyelenggaraan PORSIMAPTAR XVIII akan membuat institusi kepolisian menjadi lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit unggul yang kelak bisa menjadi atlet nasional kebanggaan Indonesia.

"Sebagai institusi penjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polri juga perlu melakukan berbagai terobosan agar kehadirannya tidak dianggap kaku oleh masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan melalui PORSIMAPTAR XVIII,” tuturnya.

500 Hari Kasus Novel Baswedan, Moeldoko: Jangan Semua ke Presiden

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata