logo


Kisah Mistis: Teman, Aku Datang Untuk Mencari Tubuhku

Dia tewas mengenaskan, arwahnya pun kerap bergentayangan di tempat ini

2 November 2018 16:39 WIB

Ilustrasi Hantu
Ilustrasi Hantu SUKITA ID
dibaca 51197 x

Bekerja di sebuah perusahaan kayu tidaklah mudah. Saya sendiri mengakui hal tersebut. Kadang masuk malam atau masuk siang. Kalau sudah masuk malam kami harus bertarung dengan hembusan angin kencang dari laut dan kantuk yang luar biasa. Saya sendiri baru bergabung dengan perusahaan itu awal 2015 lalu.

Kerjaan kami cuma satu menarik kayu masuk ke penggilingan supaya menjadi chip (potongan kayu yang kecil-kecil). Area ini sangat berbahaya sekali sebab ada pisau penggilingan yang sangat tajam. Hanya menghitung detik maka pohon kayu yang besar-besar itu bisa jadi kecil sekali.

Baca Juga: Kisah Nyata, Selama Ini Aku Diteror Oleh Kuntilanak Penghuni Kost!


Lagi Live Instagram, Mendadak Lampu Mati dan Kesurupan, yang Nonton Ketakutan!

Ngeri sekali melihatnya, tapi tuntutan ekonomi membuat kami tak punya pilihan lain. Dalam satu grup yang bertugas ada 14 orang yang bekerja dalam satu line mesin. Setiap dua orang melayani satu mesin, mulai dari pengupasan sampai masuk ke penggilingan. Semuanya dikerjakan secara bertahap.

Kalau datang kayu yang enak (mudah terpotong) biasanya kami sangat santai bekerja. Tidak jarang kami bisa istirahat tidur dua jam setelah semua kayu terpotong kecil-kecil.

Baca Juga: Mulai Sekarang Jauhkan Benda Ini dari Kamar Kalian! Karena Bisa Memicu Kanker

Tapi tidak untuk malam itu, kami bekerja berat sekali karna kayu yang datang tidak seperti biasanya. Keras dan banyak kulit kayunya, sudah tidak bisa dihitung mesin pemotong sampai macet berkali-kali. Padahal kata teman pisau tersebut baru saja diganti dengan yang baru.

Simak kelanjutannya di halaman kedua.

*Follow IG @zonamistis! Berani?

Cepat Pergi! 5 Aroma Ini Menandakan Ada Makhluk Halus di Dekatmu

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu