logo


One Ok Rock Band Rock Jepang yang Berlirik Romantis

One Ok Rock adalah band rock Jepang yang dibentuk di awal tahun 2005.

2 November 2018 16:07 WIB

ONE OK ROCK
ONE OK ROCK Instagram

JEPANG, JITUNES.COM - One Ok Rock adalah band rock Jepang yang dibentuk di awal tahun 2005. Band ini di gawangi oleh Tala, Toru, Ryota, dan Tomoya. Diawal dibentuk sebenarnya band ini memilik 5 anggota yaitu Alex yang keluar pada tahun 2009.

Dimulainya band ini ketika Toru yang saat itu masih SMA memiliki keinginan untuk membuat sebuah band. Akhinya ia mengajak Ryota dan Alex untuk membuat band nya. Taka pun juga ikut bergabung sebagai seorang vokalis setelah diajak oleh Toru.

BACA JUGA: Pilot Jepang Ditangkap Sebelum Take Off, Ternyata Gara-gara Hal ini...


Adjeng Ratna Suminar, Sosok Perempuan dan Politisi Tangguh

Nama band ini sendiri berasal dari jam "01.00" alias one o'clock kemudian diganti menjadi One Ok Rock. Jam "01.00" mereka ambil karena saat latihan mereka selalu latihan pada jam tersebut.

One Ok Rock mulai di kenal luas manakala salah satu lagunya yaitu The Beginning menjadi original soundtrak dari film "Rurouni Kenshin", yang memenangkan 2 pernghargaan sekaligus dari MTV Video Music Award Japan dan Space Shower Music Video Award. 2 lagu mereka selanjutnya pun juga mengisi soundtrack film yang sama yaitu Mighty Long Fall dan Heartache.

Hingga saat ini One Ok Rock sudah memiliki jutaan fans yang tersebar di luar Jepang bahkan di Indonesia.

 

Mengukur Jurkam Seleb Cagub DKI, Koalisi Mana Lebih Kuat?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma