logo


Ada Korban Lion Air yang Tak Tercatat di Manifest, Kok?

Korban bernama Arif Yustian tidak tercatat dalam daftar penumpang

1 November 2018 13:15 WIB

Petugas mengevakuasi korban Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di anjungan lepas pantai Pertamina Hulu Energi (PHE) Offshore North West Java (ONWJ).
Petugas mengevakuasi korban Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di anjungan lepas pantai Pertamina Hulu Energi (PHE) Offshore North West Java (ONWJ). Dok. BNPB

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ada seorang penumpang yang tidak tercatat dalam manifest menjadi korban dalam jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Dilansir Antara, korban bernama Arif Yustian tidak tercatat dalam daftar penumpang. Namun, orangtua korban menyebut, anaknya menjadi korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Arif merupakan karyawan PT Sky Pasific Indonesia. Pria yang akrab disapa Iyus tersebut ditugaskan perusahannya ke Pangkalpinang, Bangka Belitung. Iyus menggantikan rekan satu kantornya yang mengundurkan diri, Krisma Wijaya, dan namanya masih etrcatat dalam manifest.


Hari Keempat, 858 Personel Gabungan Cari Black Box dan Badan Pesawat Lion Air

Iyus pergi bersama Darwin Harianto dan Rohmanir Pandi Sagala ke Pangkalpinang.

"Awalnya bukan Iyus yang berangkat, tapi karena Krisma Wijaya mengundurkan diri saya akhirnya menugaskan Iyus mendampingi Darwin Harianto dan Rohmanir Pandi Sagala," ujar Teddy seperti dilansir Tirto.id dari Inilahkoran, Kamis (1/11).

Black Box Ditemukan, Kondisi Masih Utuh

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata