logo


Nenek Ini Orang Kaya dan Punya Vila, Tapi Pergi Mengemis Tiap Hari, Alasannya ...

Nenek berusia 79 tahun ini menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengemis, padahal dia punya vila dan perusahaan sendiri.

1 November 2018 10:42 WIB

Ilustrasi Pengemis
Ilustrasi Pengemis Intisari.grid.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nenek berusia 79 tahun ini menghabiskan sebagian besar waktunya memohon belas kasih orang di sebuah stasiun kereta api di Hangzhou, China.

Dikutip dari Intisari.grid.id (1/11), ia dianggap sebagai nenek kaya raya karena tinggal di vila 5 lantai dan memiliki beberapa toko ritel dan properti sewaan di kota.

Baca Juga: Ternyata Ini Isi dari Buku Catatan Roberto Untuk Tsubasa yang Melegenda


China Bersiap Uji Coba Teleskop Raksasa Miliknya

Kisah perempuan itu menjadi berita utama nasional minggu lalu, setelah staf di Stasiun Kereta Api Timur Hangzhou mengumumkan peringatan kepada orang yang lewat untuk tidak tersentuh oleh cerita nenek karena dia tidak seperti yang terlihat.

Baca Juga:

5 Potret Kimi Hime, Caster Seksi yang Doyan Main Game

Ternyata Gula Merah Justru Bisa Menurunkan Gula Darah, Simak Alasannya

Dalam suatu kesempatan yang mengejutkan, putra nenek itu bahkan mengatakan kepada wartawan keluarga mereka jauh lebih kaya daripada rata-rata keluarga di China.

Baca Juga: Dihujat, Inilah Curhat Teknisi Lion Air: Kalau Tidak Punya Hati, Gunakan Otakmu

Mereka tinggal di vila mewah, memiliki beberapa properti, beberapa di antaranya mereka sewakan untuk bisnis lokal, dan dia sendiri mengelola pabrik keluarga.

Mengejutkan! Jika Dihubungkan dengan Indonesia, Jembatan Laut Terpanjang ini Menjadi...

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu