logo


Ayah Korban Lion Air Histeris Melihat Sepatu Hitam Sang Anak, Ia Berharap...

Rafi datang ke Jakarta bersama satu temannya untuk menonton pertandingan  Timnas Indonesia vs Jepang di Gelora Bung Karno.

31 Oktober 2018 17:26 WIB

Epy Syamsul Komar tak kuasa menahan tangisnya saat mendapati sepatu anaknya ada di antara barang-barang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.
Epy Syamsul Komar tak kuasa menahan tangisnya saat mendapati sepatu anaknya ada di antara barang-barang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Epi Syamsul Komar tak kuasa menahan tangisnya saat mendapati sepatu anaknya ada di antara barang-barang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Syamsul meyakini anaknya yang bernama M. Rafi Adrian masih berada di dalam badan pesawat yang tenggelam di lautan.

“Saya yakin anak saya masih ada didalam badan pesawat,” ujarnya di Pelabuhan JICT, Tanjung Priuk, Jakarta, Rabu (31/10).


Pertamina Sumbang BBM untuk Kapal Evakuasi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

Syamsul mengatakan bahwa Rafi datang ke Jakarta bersama satu temannya untuk menonton  pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia vs Jepang di Gelora Bung Karno.

“Sebelum nonton Timnas dia sudah kontak saya. Dan saya titip mengatakan agar hati-hati dan jangan lupa salat,” tuturnya.

Syamsul mengungkapkan, kedatangannya dari Pangkal Pinang ke Jakarta adalah untuk memastikan kabar tentang anaknya itu. Ia pun berharap jasad, anaknya segera dapat ditemukan.

“Harapnnya saya sekarang jasad anak saya segera ditemukan,” tutupnya sambil menahan tangis.

Pertamina Pasok 6,6 Kiloliter Pertamax untuk Kapal Pencari Lion Air

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana