logo


Kabar Baik, Ponsel Pocophone F1 Bakal Kebagian Android 9 dan Android 10

Salah seorang bos Pocophone, Jai Mani, mengonfirmasi bahwa Pocophone F1 bakal kebagian Android 9 dan Android 10.

31 Oktober 2018 17:45 WIB

Pocophone F1
Pocophone F1 tribunnews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Sampai dengan saat ini, Pocophone F1 masih menjadi idola bagi para penggila gadget yang mengincar smartphone kencang namun dengan banderol harga yang murah.

Dengan chipset Snapdragon 845, Poco F1 cuma dibanderol Rp4 jutaan. Harga yang terpaut sangat jauh dibanding smartphone Snapdragon 845 lainnya.

Dan kabar baik akhirnya datang buat kalian para pengguna Pocophone F1. Smartphone yang awalnya hadir dengan sistem operasi Android 8.1 dan Poco Launcher ini bakal kebagian Android 9. Hal ini dikonfirmasi langsung Jai Mani, Head of Product Poco, seperti dilansir dari droidlime.com (31/10).


Terlalu Berharap, Skor Antutu Honor Magic 2 Malah Melempem!

Bahkan bukan hanya Android 9, tapi juga bakal kebagian OS Android 10 (Android Q). Namun belum diketahui kapan pastinya Pocophone F1 bakal kebagian update tersebut.

Untuk update Android 9 bisa jadi Pocophone F1 baru akan kebagian pada kuartal pertama 2019. Sementara untuk Android 10 dijadwalkan baru akan rilis setidaknya pada Agustus 2019 mendatang.

Selain sistem operasi Android 9 resmi, Poco juga aktif mengajak para pengguna dan fans-nya untuk mengembangkan custom ROM khusus untuk Poco berbasis Android 9, termasuk Pixel Camera.

Biar Gaul, Begini Cara Kirim Sticker Lewat Whatsapp!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu