logo


Terlalu Berharap, Skor Antutu Honor Magic 2 Malah Melempem!

Honor Magic 2 diuji oleh AnTuTu Benchmark, hasilnya mengecewakan

31 Oktober 2018 14:16 WIB

Honor Magic 2
Honor Magic 2 gizbot.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei akan memperkenalkan Honor Magic 2 tepat di hari ini. Seperti yang tertulis di situs Geekbench, Honor Magic 2 bakal datang dengan prosesor Octa-core dengan clock speed 1,8 GHz.

Dilansir dari droidlime.com (30/10), meskipun nama prosesornya tidak disebutkan dengan jelas, oleh TENAA diungkap bahwa smartphone ini akan dipacu oleh chipset Kirin 980.

Selanjutnya, SoC yang terpasang akan digabungkan dengan RAM 8 GB. Tercatat, dalam pengujian single-core skor yang dicapai adalah 3.316 poin dan pengujian multi-core mencapai 9.534 poin.


Cara Mudah Mengumpulkan Battle Poin Mobile Legends, Langsung Auto Kaya!

Dari daftar TENAA, Honor Magic 2 kemungkinan besar juga akan punya RAM sebesar 6 GB yang dipasangkan dengan internal storage berkapasitas 128 GB. Sedangkan varian RAM 8 GB yang tercatat di Geekbench akan disandingkan dengan internal storage berkapasitas 256 GB.

Sementara pada pengujian AnTuTu Benchmark, skor yang dirahih Honor Magic 2 ternyata cukup mengecewakan. Smartphone ini hanya meraih skor 248 ribu poin, jauh di bawah skor smartphone dengan prosesor Snapdragon 845 yang bisa mencapai 300 ribu poin.

Supaya Tidak Meledak, Jangan Lakukan Hal Ini Saat Mengisi Baterai Smartphone!

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu