logo


Berani Lakukan 5 Hal Ini di Rusia? Tanggung Sendiri Resikonya!

Jangan melakukan hal ini di Rusia

30 Oktober 2018 09:56 WIB

novostiopmr.com
novostiopmr.com
dibaca 4631 x

Mendengar Rusia bulu kuduk seolah tiba-tiba berdiri sendiri. Teringat oleh kita betapa negara ini memang sangat mengerikan. Nuklir, prajurit yang jumlahnya jutaan, arogansi para pemimpinnya, ideologi serta doktrinisasi Amerika yang makin membuat pandangan masyarakat makin suram terhadap negara terbesar ini. Padahal aslinya jauh dari itu.

Percaya atau tidak, Rusia adalah senyaman-nyamannya tempat bagi banyak orang. Terutama yang ingin mengenyam pendidikan tinggi dan beragama Muslim. Yup, negara tetangga Mongolia ini terkenal dengan kampus-kampus berbiaya terjangkau serta sangat ramah terhadap umat Islam. Bangunan-bangunan megahpun banyak dijumpai disini dan menjadi ikon dari Rusia.


Lagi-Lagi, Presiden Botak Ini Selalu Jadi yang Pertama Ucapkan Belasungkawa...

 

Dijamin aman ketika mengunjungi negara ini. Namun ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah dengan menghindari hal-hal yang sebenarnya sangat umum di negara lain. Inilah beberapa hal tersebut yang dilansir dari boombastis.com (20/10).

1. Meme

“Vladimir Putin? Oh, maksudnya temen main kelereng bokap gue?” coba buat meme seperti ini di Rusia dan keesokan pagi kamu mungkin sudah ada di salah satu penjara di Rusia. Meme mungkin bagi kita dan seluruh orang di dunia adalah hal yang menyenangkan, namun guyonan dengan memainkan caption seperti ini adalah hal yang sangat dilarang di Rusia.

Terlebihjikamengkritisitentangdunia politik Rusia, lebih-lebihsosokVladimirPutinsendiri. Larangan ini dimaksudkanagar hal-hal yang berbau politik dan kenegaraantetapsakral dan dihormati.

Gawat! Ternyata 5 Jenis Makanan Ini yang Sebabkan Jerawat

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu