logo


Serem! Gak Cuman Hewan, Kamu Pasti Juga Takut Kalau Lihat Orang-orangan Sawah Ini

Hal kayak gini enggak cuma ada di Indonesia aja, bahkan dilakuin sama para petani di negara lainnya.

29 Oktober 2018 15:59 WIB

stoyer.ru
stoyer.ru
dibaca 738 x

Kalau waktu panen udah mau tiba, biasanya di sawah atau perkebunan bakal muncul yang namanya orang-orangan sawah. Bentuknya bisa menyerupai manusia, tapi dibuat dari kayu atau kumpulan ranting/jerami.

Fungsinya, ya biar hama kaya burung atau tikus enggak nyabet hasil panen para petani yang tinggal sedikit lagi.

Hal kayak gini enggak cuma ada di Indonesia aja, bahkan dilakuin sama para petani di negara lainnya.


Gara-gara Upload Foto Ini, Marion Jola Banjir Pujian dari Netizen

Tapi, belakangan ini muncul orang-orangan sawah yang super creepybanget buat nakutin hama di Jepang. Ini dia foto-foto orang-orangan sawah yang super creepy, sebagaimana dilansir dari genmuda.com.

Kalau dilihat sekilas kayak cewek beneran yaa, tapi tetep aja serem.

Fix! kalo ini sih ngeri ya, apalagi kalau pas malam hari.

Ini sih creepy banget!

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Bisnis Ini Menjanjikan Banget Buat Mahasiswa, No 2 Udah Terbukti Sukses!

Halaman: 
Admin : Riana