logo


Roemah Rempah by Royal Garden Resmi Buka Outlet Baru di Samarinda

Pembukaan outlet baru ini semakin mengukuhkan Roemah Rempah dan Royal Garden sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia.

27 Oktober 2018 17:20 WIB

Roemah Rempah by Royal Garden secara resmi membuka outlet baru di Samarinda. Outlet ini adalah outlet spa ke-50 dalam management Royal Corporation, dan semakin mengukuhkan Roemah Rempah dan Royal Garden sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia.\n\n
Roemah Rempah by Royal Garden secara resmi membuka outlet baru di Samarinda. Outlet ini adalah outlet spa ke-50 dalam management Royal Corporation, dan semakin mengukuhkan Roemah Rempah dan Royal Garden sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Roemah Rempah by Royal Garden secara resmi membuka outlet baru di Samarinda. Outlet ini adalah outlet spa ke-50 dalam management Royal Corporation, dan semakin mengukuhkan Roemah Rempah dan Royal Garden sebagai waralaba spa terdepan di Indonesia.

Dengan mengusung tema vintage dan djamoe tradisional, outlet ini dilengkapi dengan fasilitas ruang spa, hair treatment, reflexology, steam badan dan mandi air hangat. Tak hanya itu, outlet inipun ditunjang dengan lokasi strategis dan dilengkapi fasilitas parkir yang nyaman.

Pembukaan outlet ini sejalan dengan visi Roemah Rempah by Royal Garden untuk menjadikan merek Indonesia dan budaya Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. Pembukaan outlet Roemah Rempah Samarinda ini dihadiri langsung oleh, Kepala Dinas Pariwisata Samarinda, Faisal.


Bangun Royal Corporation, Wanita Ini Ingin Merek Indonesia Jadi Ratu di Negeri Sendiri

“Mengusung spa berkualitas dengan harga terjangkau, Roemah Rempah by Royal Garden akan menjamu setiap customer bak keluarga kerajaan, dengan menghadirkan perawatan lengkap seperti perawatan rambut, wajah dan tubuh,” papar Anita Feng, ST, MM., selaku founder Roemah Rempah dan Royal Garden, mewakili Royal Corporation, dalam keterangannya, Sabtu (27/10).

Anita menjelaskan, yang menjadi perawatan spa favorit di Roemah Rempah by Royal Garden ini adalah paket Signature Rempah, Paket Awet Enom dan Paket Mangklingi.

Di Roemah Rempah by Royal Garden, nantinya customer akan dimanjakan dengan alunan musik relaksasi, hirupan aromatherapy, sentuhan massage professional, dan produk berbahan baku alami, yang akan membuat customer merasa rileks, segar dan mangklingi.

Untuk jam operasionalnya, Roemah Rempah Samarinda buka setiap hari jam 9 pagi sampai 8 malam, dan memberikan gratis voucher dan gratis kartu member untuk customer yang baru pertama kali hadir.

Kedua Kalinya, Royal Garden Spa Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Halaman: 
Penulis : Riana