logo


Komentari Madrid, Puyol: Madrid Terpuruk Karena Ditinggal Pemain Terbaik!

Legenda Barcelona, Carles Puyol menilai Real Madrid pantas terpuruk

27 Oktober 2018 11:01 WIB

Puyol (Barcavision)
Puyol (Barcavision)
dibaca 3745 x

Legenda Barcelona, Carles Puyol menilai Real Madrid pantas terpuruk di musim ini. Sebab mereka kehilangan mesin gol, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari viva.co.id (27/10) Real Madrid sejauh ini tercecer di posisi tujuh klasemen sementara LaLiga dengan 14 poin dari sembilan laga (4 menang, 2 imbang, 3 kalah).  Keterpurukan El Real ini disinyalir tak terlepas dari keputusan Ronaldo yang pada musim panas lalu memilih hijrah ke Juventus.

"Ketika seorang pemain terbaik pergi, secara logika, wajar sebuah tim memburuk," kata Puyol seperti dilansir Marca, Sabtu 26 Oktober 2018.


Gara-Gara Ini, Aurel Dimarahi Ashanty Hingga Menangis

Tak hanya pemain terbaik, Ronaldo juga selama ini menjadi tumpuan Madrid dalam mencetak gol. Itulah sebabnya Madrid dalam situasi sulit saat ini. "Mereka (Real Madrid) harus mencari solusi dan cara bermain lain. Karena selama ini mereka sangat bergantung terhadap gol-gol Ronaldo," katanya.

"Saat ini (sejak ditinggal Ronaldo), mereka harus mencetak gol dari para pemain yang lain dan juga cara main yang lain," lanjutnya.

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Foto Baby Margaretha yang Bakal Bikin Kamu Adem Panas!

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu
 
×
×