logo


Resmi Meluncur, GoPro Hero 7 Black Punya Fitur Super Keren!

GoPro Hero 7 Black adalah varian paling premium dengan fitur yang lebih mumpuni.

23 Oktober 2018 19:34 WIB

GoPro Hero 7 Black
GoPro Hero 7 Black Jitunews/Khairul Anwar

TANGERANG, JITUNEWS.COM - PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group memperkenalkan dan meluncurkan GoPro dengan seri terbarunya, yaitu Hero 7 Black.

Vice Precident & CEO PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), Hasan Aula, mengatakan, GoPro seri terbarunya ini dihadirkan karena peminat industri Internet of Things (IoT) terbilang tinggi di Indonesia.

"Kita lihat animo masyarakat akan teknologi itu kian meningkat khususnya untuk kebutuhan pada kamera seperti GoPro ini sangat tinggi," ujarnya di acara peluncuran GoPro Hero 7 Black, di Kawasan BSD, Tangerang, Selasa (23/10).


Erajaya Group Resmikan iBox Menteng

Sementara itu, Marketing Manager SEA GoPro, Sangeet Singh, menjelaskan, GoPro Hero 7 Black adalah varian paling premium dengan fitur yang lebih mumpuni. Salah satu fiturnya adalah Hypersmooth, yakni stabilisasi video dalam kamera terbaik yang pernah ada di dalam kamera.

Sangeet Singh menambahkan, Hypersmooth ini akan membuat mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan lebih terlihat profesional seperti gimbal tanpa biaya yang mahal atau kerumitan gimbal bermotor.

“Hypersmooth juga bekerja dengan baik di dalam air dan dibawah tekanan udara dan situasi berangin di mana yang biasanya Gimbal tidak bisa. Hero 7 Black dengan Hypersmooth video stabilisasi,” ujar Sangeet Singh.

GIW 2018: Erajaya Tak Cuma Jajakan Gadget Canggih, Tapi Juga…

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana