logo


Mengaku Pesepak Bola yang Beruntung, Ronaldo: Saya Berjanji Tidak Akan...

Menjelang laga pertandingannya dengan MU, Ronaldo lebih memilih diam

23 Oktober 2018 10:44 WIB

Ronaldo (goal.com)
Ronaldo (goal.com)
dibaca 2657 x

Jelang laga fase grup Liga Champions antara Manchester United vs Juventus, Cristiano Ronaldo berjanji tidak akan melakukan selebrasi apabila mencetak gol. Sejak 2009 lalu saat meninggalkan MU, Ia merasa masih memiliki keterikatan yang kuat dengan MU.

Ronaldo tak bisa melakukan selebrasi ketika mencetak gol ke gawang MU seperti yang ia lakukan beberapa tahun lalu saat masih berseragam Real Madrid.

Baca Juga : Tak Kalah Mengerikan dengan Segitiga Bermuda, Segitiga Perairan Indonesia Ini Sering Memakan Korban


Waduh, Cristiano Ronaldo Ternyata Kalah Dengan Selena Gomez

Arsenal Menang Beruntun, Sang Pelatih Berharap Terus Konsisten

"Saya masih merasakan rasa cinta yang luar biasa jika dihubungkan dengan kota Manchester." Dikutip dari calciomercato.com (23/10)

"Saya rasa, saya adalah pesepak bola yang beruntung karena telah bermain untuk Real Madrid, Juventus dan Manchester United," ungkap Ronaldo.

Duh, 5 Foto Candid Pevita Pearce Ini Bikin Gemes

Laga melawan Manchester United akan menjadi penampilan kedua Cristiano Ronaldo untuk Juventus di Liga Champions. Ronaldo mendapat kartu merah pada laga melawan Valencia yang membuatnya absen ketika Bianconeri bertanding melawan Young Boys.

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Jelang Laga Menghadapi Barcelona, Inter Milan Malah Ucapkan Ini ke Messi

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata