logo


Terungkap! Karena Aktor Ini, Chris Evans Mau Jadi Captain America Hingga Dapat Gaji Miliaran!

Di tahun ini, Chris berada di peringkat 10 daftar Forbes dengan harta Rp 519 miliar

23 Oktober 2018 09:39 WIB

Captain Amerika (revenge the fans)
Captain Amerika (revenge the fans)
dibaca 2886 x

Kontras dengan ramalan takdir Captain America di Avengers 4, Chris Evans justru meraih puncak popularitas lewat karakter ini. Ditawari karakter ikonis ini di tahun 2009, awalnya Chris menolak.

Dilansir dari tabloidbintang, petinggi Marvel yang kepincut akting Chris di film Sunshine (2007) ini terus membujuk aktor berpostur 183 cm ini. Mulanya, Chris ogah hadir dalam audisi karena mengalami gangguan kecemasan.

"Saya cemas terhadap beberapa hal, terhadap pers dan segala hal yang menyangkut tanggung jawab dengan Marvel," bebernya.


Jadi Juri di Mall, Melody Eks JKT48 Nangis Gara-gara Ini...

Namun, dengan menjalani terapi, serta mendengar bujukan dari Robert Downey Jr hingga studio Marvel sepakat hanya memberikan 6 kontrak film, akhirnya Chris setuju menjadi Captain America.

Dimulai dengan Captain America: The First Avenger (2011), film keenam Chris di bawah studio Marvel adalah Avengers: Infinity War(2018). Namun Chris putuskan memperpanjang kontrak untuk kembali terlibat dalam Avengers 4.

Popularitas Chris yang melejit sebanding dengan penghasilannya. Ia dikabarkan mendapat bayaran Rp 4,5 miliar untuk peran pertamanya. Honornya naik menjadi Rp 30 miliar untuk peran di The Avengers (2012). Angka ini naik berkali lipat mencapai Rp 105 miliar di Avengers: Age of Ultron (2015).

Berkat pendapatannya ini, Chris masuk dalam daftar Forbes untuk kali pertama sebagai aktor dengan bayaran tertinggi tahun 2015 dengan kekayaan Rp 206 miliar. Di tahun ini, Chris berada di peringkat 10 daftar Forbes dengan harta Rp 519 miliar.

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Fantastis, Segini Budget yang Dikeluarkan Tessa Kaunang untuk Perawatan Miss V

Halaman: 
Admin : Riana