logo


Legenda Argentina: Lebih Baik Maradona Fokus Melatih Daripada Sibuk Kritik Messi!

Sebuah pernyataan tegas dilontarkan oleh legenda Argentina, Mario Kempes, untuk membela Lionel Messi

20 Oktober 2018 12:19 WIB

Messi & Maradona
Messi & Maradona
dibaca 1465 x

Sebuah pernyataan tegas dilontarkan oleh legenda Argentina, Mario Kempes, untuk membela Lionel Messi. Baginya, hanya orang gila yang mempertanyakan kualitas bintang Barcelona tersebut.

Mental Messi diyakini sedang buruk, setelah serangkaian catatan kegagalannya bersama timnas Argentina di pentas internasional. Terakhir, ia gagal memenuhi harapan publik setelah Albiceleste tersingkir lebih dini di Piala Dunia 2018.

Hal itu membuatnya tidak memenuhi panggilan dari timnas untuk berpartisipasi dalam beberapa laga. Berkat itu, ia lalu mendapatkan kritikan pedas dari legenda Argentina lainnya, Diego Maradona.


Karena Video Musik Inilah, Nama Rich Brian Semakin Terkenal Hingga Go Internasional

Setelah Maradona melontarkan kritikan, berbagai kalangan langsung memberikan pembelaan terhadap Messi. Salah satunya datang dari klub, Barcelona, yang tetap menganggap pemain berumur 31 tahun itu sebagai pemain terbaik dunia.

Kali ini pembelaan datang dari mantan rekan setim Maradona sendiri, yakni Mario Kempes. Ia mengatakan bahwa siapapun yang mempertanyakan atau meragukan kualitas Messi adalah orang gila.

Youtuber Ini Sindir Fadli Zon Tak Gentle Dalam Menghadapi Kasus "Potong Bebek Angsa"

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu