logo


Youtuber Ini Sindir Fadli Zon Tak Gentle Dalam Menghadapi Kasus "Potong Bebek Angsa"

Nyanyian Fadli Zon ini bisa menyeretnya ke penjara

20 Oktober 2018 11:56 WIB

Fadli Zon pinterpolitik.com
Fadli Zon pinterpolitik.com
dibaca 2432 x

Di jagad youtube, youtuber Pablo Benua yang banyak fokus di konten-konten terkait penelaahan hukum pun berkomentar terkait hal ini. Akun youtube Pablo Benua, yakni Rey Utami & Pablo Benua kini sudah memiliki subscribers sebanyak 30.525.

Dilansir dari wartakotalive.com (20/10) Terkait lagu potong bebek angsa yang diunggah Fadli Zon, Pablo Benua membuat judul 'FADLI ZON BISA DIPENJARA? POTONG BEBEK ANGSA'.

Baca Juga : Karena Video Musik Inilah, Nama Rich Brian Semakin Terkenal Hingga Go Internasional


Adik Prabowo Nilai Jokowi: Dia Orang yang Baik, Tapi Bukan Pemimpin yang Baik!

Serem, Inilah Bentuk Alien yang Pernah Singgah di Bumi

Video itu dimulai dari Pablo Benua yang menyatakan bahwa Fadli Zon bisa dipidana akibat lagu potong bebek angsa tersebut.

"Bisakah Fadli Zon dipidana? jawabannya adalah bisa. Kenapa saya katakan bisa, begini, saya akan baca sedikit liriknya. Potong bebek angsa masak di kuali, gagal urus bangsa maksa 2 kali, fitnah HTI fitnah FPI, ternyata merekalah yang PKI, takut diganti Prabowo Sandi," kata Pablo Benua.

Baca Juga :   Kamu Jarang Mandi? Selamat, Kamu Lebih Sehat Dibanding yang Rajin Mandi

Dikira Sama, Ternyata Ketiga Jenis Teh Ini Beda Lho

Pablo Benua dalam videonya mengatakan yakin ketika fadli zon dilaporkan politisi partai PSI bahwa Fadli Zon akan berkilah bahwa ini bukan ditujukan kepada Presiden jokowi atau Kyai Maruf Amin.

"Saya pastikan bahwa video tersebut dibuat adalah untuk Pak Jokowi, karena disini ada kata-kata yang ditekankan Fadli Zon sehingga kita berpikir bahwa itu adalah untuk Pak Jokowi. Begini kata-katanya disini, takut diganti Prabowo Sandi. Jadi pertanyaan dalam waktu dekat ini siapa yang mereka sebut selalu mereka umbar-umbar akan mengganti dengan prabowo sandi, jelas mereka berbicara tentang jokowi sebagai Presiden RI," ujar Pablo Benua.

 

 

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Prabowo: Saya Gembira Emak-emak Begitu Berani

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata