logo


Sukses Balaskan Dendam, Owi & Butet Melaju ke Semifinal Denmark Open 2018

Ganda campuran nomor lima dunia, pasangan Tontowi/Liliyana langsung tancap gas

20 Oktober 2018 09:57 WIB

owi & butet
owi & butet
dibaca 435 x

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, menembus semifinal Denmark Terbuka 2018 karena mengalahkan wakil tuan rumah, Mathias Christiansen/Christinna Padersen, di Odense Sports Park, Jumat (19/10/2018) waktu setempat.

Dilansir bola.com (20/10), ganda campuran nomor lima dunia, pasangan yang akrab disapa Tontowi/Liliyana langsung tancap gas. Mereka pun menang dengan dua gim langsung, yakni dengan skor 26-24, 21-10.

Akan tetapi, kemenangan tersebut tidak mudah dirah pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut. Mereka pun sempat tertinggal 10-12 pada gim pertama.


Ternyata Amerika Takut Dengan Arab Saudi! Ini Penyebab nya

Memasuki gim kedua, Tontowi/Liliyana lebih mendominasi jalannya pertandingan. Mathias/Chrstinna pun kesulitan mengimbangi permainan ganda campuran nomor tiga dunia itu.

Tontowi/Liliyana tak ayal unggul 15-6 pada pertengahan gim kedua. Performa apik itu pun ditutup dengan kemenangan meyakinkan dengan skor 21-10.

Kemenangan itu tidak hanya mengantarkan Tontowi/Liliyana ke babak empat besar. Hasil ini juga menjadi ajang "balas dendam" mereka ketika dikalahkan Mathias/Chrstinna pada China Terbuka 2017.

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Waduh, Jadi Selama Ini Kamu 'Ditipu' Rokok Elektrik (Vapor) Karena ...

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu