logo


Egy Maulana: Target Kami Melangkah Ke Piala Dunia!

Timnas Indonesia U-19 meraih hasil positif di laga perdana babak penyisihan grup ajang Piala Asia 2018

20 Oktober 2018 10:52 WIB

Selebrasi Gol Egy Maulana
Selebrasi Gol Egy Maulana
dibaca 427 x

Timnas Indonesia U-19 meraih hasil positif di laga perdana babak penyisihan grup ajang Piala Asia 2018. Mereka menang dari Taiwan dengan skor meyakinkan 3-1.

Atas hasil tersebut, Garuda Muda sementara menempati posisi puncak Grup A dengan raihan tiga poin dari satu laga. Mereka unggul produktifitas gol dari Uni Emirat Arab di posisi kedua.

Dilansir viva.co.id, Bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri sudah sesumbar. Dia yakin, Garuda Muda bisa melangkah ke semifinal sekaligus berlaga di Piala Dunia U-20.


Waduh, Jadi Selama Ini Kamu 'Ditipu' Rokok Elektrik (Vapor) Karena ...

"Banyak peluang yg belum bisa dimanfaatkan di pertandingan kemarin. Persiapan enggak gampang tapi yang terpenting ke depan bagaimana kita harus siap," kata Egy ketika ditemui di Hotel Sultan, Jumat 19 Oktober 2018.

"Pemain semua siap untuk pertandingan selanjutnya. Kita punya target buat sejarah melangkah ke piala dunia," lanjut dia.

Di laga selanjutnya, Timnas U-19 akan menghasapi Qatar. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 21 Oktober 2018.

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Sukses Balaskan Dendam, Owi & Butet Melaju ke Semifinal Denmark Open 2018

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu