logo


Waduh, Jadi Selama Ini Kamu 'Ditipu' Rokok Elektrik (Vapor) Karena ...

Apakah rokok elektrik seaman yang kita kira?

20 Oktober 2018 09:37 WIB

VAPOR
VAPOR
dibaca 18478 x

Rokok elektrik (e-cigarette) atau disebut juga sistem pengiriman nikotin elektronik merupakan alat merokok yang dioperasikan dengan baterai. Varian rokok elektrik sangat beragam, mulai dari e-cig, e-cigarette, vape atau vaporizer, shisha elektrik, dan mods.

Dilansir dari alodokter.com, rokok elektrik terdiri dari empat komponen berbeda, seperti cartridge atau penyimpan yang menampung cairan (liquid), atomizer atau elemen pemanas, baterai, serta mouthpiece atau corong hirup. Apa Saja Kandungan Cairan Rokok Elektrik?

Nikotin - Kebanyakan rokok elektrik mengandung nikotin kimiawi yang bersifat adiktif. Ketika berhenti menggunakannya, kamu akan mengalami beberapa dampak kecanduan, salah satunya kamu akan menjadi lebih emosional atau bahkan merasa depresi.


Bukan Atta Halilintar! YouTubers ini yang Justru Capai 6 Juta Subscribers!

Nikotin juga tidak baik digunakan oleh orang yang memiliki masalah jantung, berbahaya bagi janin dan perkembangan otak anak-anak, serta bisa memengaruhi ingatan serta daya fokus seseorang.

Propilen glikol dan gliserol - Komponen utama cairan rokok elektrik selain nikotin yang terdapat di beberapa produk ini bisa membusuk saat dipanaskan, dan berubah menjadi senyawa beracun seperti formaldehida, yaitu bahan kimia yang sering digunakan dalam bahan bangunan dan dapat menyebabkan kanker.

Sembuhkan Diabetes dengan Alpukat, Begini Caranya

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu