logo


Terlibat Banyak Skandal, Posisi Mark Zuckerberg Terancam!

Di bawah kepemimpinan Zuckerberg, perusahaan telah menghadapi serangkaian masalah

18 Oktober 2018 14:20 WIB

Zuckerbeerg
Zuckerbeerg
dibaca 509 x

Setelah serangkaian panjang skandal dan kontroversi, beberapa investor Facebook percaya bahwa perusahaan akan lebih baik tanpa Mark Zuckerberg sebagai ketuanya.

Pada hari Rabu, sejumlah bendahara negara dan kota bergabung dengan proposal yang meminta dewan direktur Facebook untuk menghapus Zuckerberg sebagai ketua. Mereka ingin membuat posisi independen dari pendiri dan CEO.

Baca Juga : Gaji Karyawan 3x Lipat UMR, YoungLex: Karena Gue Ngehargain Mereka


Stadion Bersejarah di Inggris ini Batal Dijual! Alasannya Mengejutkan!

Fakta Mengerikan Jenglot, Hati-hati Jangan Sampai ...

Bendahara mewakili New York City, Rhode Island dan Pennsylvania, yang memiliki dana publik yang diinvestasikan di Facebook. Upaya ini dipimpin oleh Trillium Asset Management.

Tetapi proposal memiliki peluang sangat kecil untuk menggagalkan Zuckerberg karena cara dia mengatur perusahaan untuk mempertahankan kendali. Zuckerberg memiliki mayoritas hak suara di Facebook dan 75% saham kelas B, yang memiliki 10 kali suara pemegang saham dari saham biasa.

Baca Juga : Mengerikan, Tiba-Tiba Air Laut Disini Mengering

Kabel Headset Sering Kusut? Ternyata Penyebabnya Adalah...

Membuat peran ketua posisi independen "adalah praktik tata kelola terbaik yang akan menjadi kepentingan pemegang saham, karyawan, pengguna, dan demokrasi kami," ungkap bendahara dalam surat proposal terbaru, seperti dilansir dari ABC News, Kamis (18/10/2018).

Tipe-tipe Karyawan yang Ada Indonesia, Kamu Nomor Berapa?

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata