logo


The Minions & Owi/Butet Siap Awali Laga Perdana di Denmark Open 2018

Deretan nama top Tanah Air akan mengawali laga di Denmark Open 2018

17 Oktober 2018 10:27 WIB

The Minions
The Minions
dibaca 414 x

Hari kedua ajang bulutangkis Denmark Terbuka Super 750, akan menghadirkan sejumlah laga penggawa Merah Putih pada Rabu 17 Oktober 2018. Deretan nama top Tanah Air, memulai laga perdana mereka di babak pertama turnamen yang pertama dihelat pada 1935 itu.

Tercatat, ada 10 wakil Indonesia yang akan berjuang merebut tiket babak kedua di hadapan publik Odense Sports Park, Odense, Denmark, mulai pukul 09:00 AM atau 14:00 WIB.

Ganda campuran Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto menjadi yang paling awal tampil, saat menantang duo China, Zhang Nan/Li Yunhui di lapangan satu.


Dua Gelandang Timnas Indonesia Mulai Temukan "Filanesia"

Pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi yang selanjutnya turun berlaga, saat ditunggu duet Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang di lapangan tiga.

Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ni Ketut Mahadewi/Rizki Amelia Pradipta juga dijadwalkan berlaga dalam partai ketiga di lapangan tiga dan dua.

Dan, yang paling dinantikan tentu saja penampilan dari duo Minions, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang merupakan unggulan teratas berambisi memastikan langkah saat dihadang He Jiting/Tan Qiang asal China.

Jawara Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bertekad kembali berprestasi usai gagal di Asian Games 2018, punya tugas menghentikan laju duo Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh.

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Persiapan Lawan Mayweather, Khabib Ingin Dilatih Legenda Tinju Dunia Ini..

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu