logo


Divonis Mati, Tiga Narapidana Ini Tidak Mati Saat Eksekusi

Dijatuhi hukuman mati, tiga narapida ini tidak mati saat eksekusi

16 Oktober 2018 10:45 WIB

Ilustrasi eksekusi hukuman mati.
Ilustrasi eksekusi hukuman mati. net

JITUNEWS.COM - Beberapa kasus kriminalitas di Indonesia maupun mancanegara banyak pelakunya dihukum mati. Tetapi, apa jadinya jika narapida yang divonis hukuman mati ini justru selamat dari eksekusi?

Hal tersebut benar terjadi dan dialami oleh tiga narapida ini, seperti  yang dilansir dari kaskus.co.id (13/10). Berikut kisahnya :

Baca Juga : Suzanna Makan Bunga Melati, Ternyata Bahaya!!


Cita-cita Bocah Obesitas Asal Kawarang, Ingin Bertemu Presiden Jokowi!

Bikin Penasaran, Ini Sebenarnya Batu yang Ada di 'Fantastic Beast"

1. Romell Broom

Narapidana kasus pemerkosaan dan pembunuhan pada tahun 2009 ini harus rela dijatuhi hukuman mati. Tetapi, Tuhan masih sayang dengan dirinya. Hal ini dikarenakan ketika eksekusi hukuman mati, eksekutor gagal menyuntikkan racun melalui urat nadinya.

Pasalnya, algojo tidak menemukan urat nadi dari Romell, bahkan algojo melakukan suntik hingga 18 kali. Tapi apa daya, Romell tetap masih hidup.

Baca Juga : Pakai Celana Ini, Dijamin Kentut Jadi Tidak Bau

Fenomena Unik, Gunung Ini Muncul di Atas Gedung

2. Willie Francis

Narapidana ini divonis hukuman mati karena terbukit melakukan pembunuhan pada seorang ahli farmasi berumur 53 tahun. Dan Willie kemudian dieksekusi dengan kursi listrik. Tapi apa daya, kursi listrik tersebut hanya mengguncang - guncang tubuhnya saja, tidak membuat Willie mati.

Baca Juga : Waspada, Gunung Ini Mulai Bergerak ke Laut, Bisa Terjadi Tsunami!

3. Wenseslao Moguel

Narapidana kasus peperangan melawan pasukan revolusi Meksiko ini harus rela divonis hukuman mati tanpa melalui proses peradilan. Moguel dieksekusi dengan cara ditembak sebanyak sembilan kali oleh algojo. Namun, ia tetap masih hidup dengan hanya mengalami cidera di wajahnya saja.

Jokowi Adu Panco dengan Kaesang, Ini Komentar Kocak Netizen

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata