logo


Sebelum Jadi Tersangka, Ini yang Dilakukan Augie Fantinus

Presenter Augie Fantinus secara resmi telah dijadikan tersangka oleh Polisi.

13 Oktober 2018 10:28 WIB

Augie Fantinus
Augie Fantinus
dibaca 1244 x

Presenter Augie Fantinus secara resmi telah dijadikan tersangka oleh Polisi. Tidak hanya menjadi tersangka, Augie juga telah ditahan. Augie yang sempat menjadi manajer Timnas Basket Indonesia ini melakukan hal yang menyinggung polisi. Apa sih yang dilakukan?

Pada saat Augie ingin menonton pertandingan Asian Para Games di  Stadion GBK. Melansir dari detik.com (12/10), Augie pada waktu itu telah membeli tiket pertandingan di ticket box (tempat resmi pembeliaan tiket).

Baca Juga: Bupati Ini, Beralih Profesi Menjadi Ajudan Megawati


Bahaya, Ini yang Terjadi Jika Kalian Hobi Gigit Kuku

Tetapi, ia terkejut karena ditawarin tiket oleh oknum polisi. Karena merasa polisi ini menjadi calo tiket Asian Para Games, Augie pun merekam video tindakan dari polisi tersebut dan mengunggahnya pada instagram pribadinya.

"Gua kecewa dan emosi dengan kejadian ini!!! Polisi yg seharusnya tugas menjaga dan melyani masyarakat justru oknum polisi ini jadi calo!! Ini oknum!!", ungkap Augie lewat akun instagrammnya

Tidak terima dengan ungkapan Augie, polisi tersebut melaporkan tindakan Augie ke polisi. Polisi yang terdapat di rekaman video Augie ini juga melakukan pembelaan, dia membantah telah menjadi calo tiket, ia hanya sedang membantu rombongan SD refund tiket , tapi saat itu ticket box tutup.

Baca Juga : Bahaya, Ini yang Terjadi Jika Kalian Hobi Gigit Kuku

Akibat perbuatannya ini, Augie dijerat atas kasus pencemaran nama baik dan ITE dan mendapat ancama penjara 6  tahun. Sayang, Augie tidak mau menggunakan pengacara untuk mendampingginya dalam kasus ini.

Ditulis oleh: Nugroho Meidinata

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Zlatan Ibrahimovic: Bukan Jose Mourinho yang Bermasalah, Tapi Timnya!

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu