logo


Foto Bareng Artis Ini, Bikin Wendi Cagur Langsung Kaku

Foto yang diunggah memperlihatkan kedua artis ini memiliki ekspresi yang sumringah tapi sayang mereka saling jauh-jauhan

12 Oktober 2018 15:49 WIB

Wendi Cagur
Wendi Cagur
dibaca 230 x

Melalui akun instagram pribadinya @wendicagur (9/10) mengunggah foto dengan salah satu artis wanita yang memiliki popularitas tinggi. Foto yang memperlihatkan kedua artis ini memiliki ekspresi yang sumringah tapi sayang mereka saling jauh-jauhan. Kenapa ya?

"Akhirnyyaaa bisa foto bareng sama wanita cantik multitalenta ini, kelihatan gugup groginya gue. Foto kaku banget kaya orang musuhan. Bahahaha. Gak papa deh ah. Yang penting udah bisa foto sama idola." ungkap artis yang berumur 39 tahun ini.

Wendi Cagur (@wendicagur)


Gugat Pebisnis yang Menggunakan Namanya, Ruben Onsu Ogah Disebut Arogan

Saat berfoto Wendi menggunakan setelan jas berwarna biru muda dan topi. Sedangkan, Agnes menggunakan baju hitam dengan anting yang menjuntai ke pundaknya. Kedua artis ini tampak serasi walaupun keduanya canggung.

Aksi Wendi ini banyak menuai komentar oleh netizen. Bahkan ada yang bilang mereka berdua mirip

@monic_jasmine, "perasaan aku aja apa emg mirip ya."

@meti_luthfiah, "cieh cieh...hihihi muka saltingnya lucu tuh hihihihi."

@rosalitascp, "kayak org musuhan baru damai."

@angelina18887, "Knp posenya bs sama bgt yak."

Unggahan Wendi ini sontak langsung mendapat likes lebih dari 90 ribu. Banyak juga ya.

Ditulis oleh: Nugroho Meidinata

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow! Bayaran Scarlett Johansson Sebagai Black Widow Bikin Ngiri

Halaman: 
Admin : Aurora Denata