logo


Hanya Makan Pizza, Kamu Digaji Belasan Juta Lho Per Hari

Cukup dengan mencoba dan sekaligus membuat pizza, kamu bakal digaji hingga belasan juta

12 Oktober 2018 11:24 WIB

Pizza
Pizza
dibaca 136 x

Cukup dengan mencoba dan sekaligus membuat pizza, kamu bakal digaji hingga 15 juta. Gaji yang diterima ini dihitung per hari. Tapi ada syaratnya lho, kamu harus mengantongi sertifikat sebagai pembuat pizza profesional dan membuat video ketika bekerja.

Tapi tenang, jika kamu tidak berasal dari kalangan profesional. Kamu bisa mencoba pekerjaan ini dengan kriteria memiliki hobi masak dan bisa membuat serta mengembangkan adonan. Dengan pengalaman hobi masakmu, gaji yang di dapat juga tergolong besar, yaitu 4,5 juta per hari, seperti yang dilansir dari cnnindonesia.com (10/10).

Baca Juga : Wow, "&" Jadi Abjad ke-27!


Perusahaan Sharp, Awalnya Bukan Jualan Elektronik, Tapi Ini....

Perusahaan oven pizza portabel, Ooni adalah perusahaannya. Saat ini, Ooni membutuhkan 10 pekerja untuk bergabung dengan perusahaannya. Ketika kalian bekerja disini juga akan diberikan panduan memasak pizza dan sudah disiapkan bahan--bahannya.

Baca Juga : Dokter Ini Mengoperasi Pasiennya Menggunakan Onderdil Mobil, Kok Bisa?

Pekerjaan ini terbilang fantantis dengan gaji yang dierima. Jika kalian berminat bekerja disini, cukup kirimkan video keahlian kalian ketika membuat pizza.

Perusahaan ini akan menutup lowongannya pada 14 Oktober 2018. Masih ada waktu beberapa hari untuk kalian menyiapkannya bukan?  Untuk informasinya cukup follow saja akun perusahaan ini @oonihq.

Ditulis oleh: Nugroho Meidinata

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Lambe Moba "Lambe Turah" Versi Players Mobile Legends Indonesia

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu