logo


Wow! Cuma Main Game, Gaji JessNoLimit Kalahkan Presiden Jokowi

Gaji JessNoLimit berapa ya?

11 Oktober 2018 14:56 WIB

Jess no limit
Jess no limit ggwp.id
dibaca 430 x

Justin atau lebih dikenal dengan nama JessNoLimit adalah seorang gamers sekaligus youtuber game Mobile Legend paling sukses di Indonesia.

Siapa sangka, lewat permainan mobile tersebut bisa mengantarkannya menjadi seorang jutawan.Tidak tanggung-tanggung, hobi itu menempatkannya menduduki jawara 1 dunia Mobile Legend Season 6.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kemampuan Justin sebagai pro gamer Mobile Legends membuatnya mengantongi jutaan rupiah perbulan. Ia bisa mendapatkan penghasilan Rp. 6 juta perbulan dan Rp. 1 juta untuk setiap tournamen bersama timnya EVOS.


Pakai Ini, Dodit Berani Pegang Bagian Tubuh Shandy Aulia

Selain itu, ia juga mendapatkan gaji dari pihak Mobile Legend sekitar Rp. 4 juta perbulan dari turnamen MPL. Tidak berhenti sebagai pro gamer paling sukses di Indonesia, Justin merambah dunia Youtube sejak September 2017.

Baru 9 bulan, ia sudah meraih jumlah subscribe gamer terbesar di Indonesia, yakni lebih dari 3 juta.

Menurut Socialblade penghasilan Jess No Limit bulan Juli 2018 sekitar Rp 110 Juta - Rp. 1,8 Milliar hanya dari adsense youtube. Sedangkan Gaji Pokok dari Presiden Jokowi dikutip dari detik.com, Adalah sebesar Rp. 62 Juta per bulan nya.

Pendapatan Justin itu membuatnya mampu membeli mobil honda HRV seharga Rp. 300 juta, Mercy seharga Rp. 1,25 Milliar, dan jam Rolex seharga Rp. 300 juta. Ia juga berniat membeli sebuah rumah tahun ini.

 

 

Ditulis oleh: Raka Kisdiyatma

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Makanan Asal Jepang Ini Malah Populer di Indonesia, Bikin Ngiler!

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu