logo


Akibat Kemarau Panjang, Bupati Ini Memilih Terjun ke...

Sejumlah daerah masih merasakan dampak dari kemarau panjang tahun ini.

26 September 2018 14:10 WIB

Bupati Pati H. Haryanto SH, M.M, M.S.i didampingi Dandim 0718 dan \nKasat Sabhara menyalurkan air bersih bantuan dari Perbankan yang ada di Pati
Bupati Pati H. Haryanto SH, M.M, M.S.i didampingi Dandim 0718 dan Kasat Sabhara menyalurkan air bersih bantuan dari Perbankan yang ada di Pati
dibaca 912 x

Haryanto didampingi Komandan Kodim 0718/Pati, Letkol Arm Arief Darmawan, Kapolres yang diwakili Kasat Sabhara serta dari pimpinan perbankan yang ada di Pati.  

Adapun titik bantuan untuk kali ini adalah warga Rt 7/1 Desa Kedungmulyo yang dikoordinir oleh Paimin, selaku Kadus Desa Kedungmulyo.

Bersama relawan PMI, Babinsa dan Polsek Jakenan tampak bahu membahu melaksanakan pembagian air bersih secara tertib agar tidak saling berebutan dan supaya merata.


Ternyata Pria Selingkuh Karena Tidak Diberikan 5 Hal Ini oleh Wanita!

Warga RT 7/1 sangat antusias menerima bantuan air bersih ini karena memang kondisi wilayahnya sangat kesulitan air.

Droping air untuk warga Kedungmulyo ini sendiri sebanyak 6 truk tangki air berkapasitas 5000 liter.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang peduli atas masalah yang dihadapi warga kami tentang masalah air bersih. Memang wilayah kami terdampak parah karena sumur warga sudah mengering. Sedangkan untuk kebutuhan air bersih, warga patungan untuk membeli kepada agen penjual air dengan menggunakan truk tangki,” ungkap Paimin.

Ditulis oleh: Mas Bein

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Menikmati Indahnya Waduk Cengklik Desa Sobokerto Boyolali

Halaman: 
Admin : De Sukmono