logo


Ternyata Pria Selingkuh Karena Tidak Diberikan 5 Hal Ini oleh Wanita!

Selingkuh bisa terjadi karena beberapa faktor, bisa dari orang ketiga atau dalam hubungan

25 September 2018 17:12 WIB

Ilustrasi pria selingkuh
Ilustrasi pria selingkuh Istimewa
dibaca 24629 x

Perselingkuhan adalah sesuatu yang tak termaafkan. Selingkuh ini bisa terjadi karena beberapa faktor, bisa dari orang ketiga atau dalam hubungan Kawan Jitu sendiri.

Melansir dari laman liputan6.com (15/4), seorang penulis bernama  John Gray yang dalam bukunya Men are from Mars, Women are from Venus, menyebutkan bahwa kaum pria dan wanita mempunyai kebutuhan cinta yang khas dan sama-sama penting. Dalam sebuah hubungan, wanita pada umumnya membutuhkan perhatian, pengertian, hormat, kesetiaan, penegasan, dan jaminan.

Lalu bagaimana dengan pria? Pria pada umumnya membutuhkan beberapa hal ini dari wanita agar kebutuhan cintanya tercukupi dan mencegah kemungkinan dia selingkuh atau mendua. Yuk, kita bahas satu per satu.


Tak Banyak yang Tau, Ternyata Ini Asal-usul Kuntilanak yang Sebenarnya

Kepercayaan - Siapa pun butuh kepercayaan agar lebih terbuka dan lebih mudah menerima. Sebagai wanita, maka Kamu perlu memberi kepercayaan pada pria yang Kamu cintai. Percayalah padanya bahwa dia memang bisa diandalkan. Percayakan dia bisa jadi orang pertama yang akan Kamu hubungi saat butuh sandaran. Dengan begini, ia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untukmu.

Penerimaan - Jika wanita selalu ingin dimengerti. Sementara pria kecenderungan ingin bisa selalu diterima. Terimalah kelebihan dan kekurangannya dengan seutuhnya. Jangan terlalu sering sok menasihati pria tanpa diminta. Kenapa pria perlu merasa diterima? Dengan merasa bisa diterima, pria nantinya bisa lebih mudah mendengarkan dan memahami kebutuhan wanita.

Baca juga : Waspada! Inilah Tipe-tipe Orang yang Paling Gampang Selingkuh

Waspada! Inilah Tipe-tipe Orang yang Paling Gampang Selingkuh

Halaman: 
Admin : Aurora Denata