logo


Ma'ruf Amin Ingin Bertemu Ahoker, Timses Jokowi: Ahoker kan Masih Ada yang Kecewa dengan Pilkada DKI

Ma'ruf pernah berselisih dengan Ahoker lantaran sebagai Ketum MUI, dirinya pernah mengeluarkan fatwa Ahok menista agama Islam ketika Pilgub DKI 2017.

25 September 2018 16:20 WIB

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma\'ruf Amin.
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin. Istimewa

Mengetahui keinginan Ma'ruf, Jubir timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily pun menganggap wajar keinginan Ma'ruf.

"Saya kira wajar saja ya Pak Kiai Ma'ruf ingin bertemu dengan para Ahoker. Kenapa? Karena bagaimana pun kan di kalangan Ahoker kan ada yang masih kecewa atas peristiwa Pilkada DKI Jakarta," ujar Ace di gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada hari Selasa (25/9).

"Saya kira Pak Kiai Ma'ruf sudah memiliki perspektif yang sama sebetulnya terkait dengan bagaimana relasi antara Pak Kiai Ma'ruf dengan para pendukung Ahok," tambahnya.


Demokrat Posting Video Burung Ma'ruf Gagal Terbang, PPP Balik Sindir SBY Walk Out

Ace pun yakin jika kini Ahoker sudah move on dari peristiwa Pilkada DKI Jakarta. Dia mengaku saat ini Ahoker juga berjuang untuk kemenangan Jokowi.

"Dan saya kira Pilkada DKI finish dan oleh karena itu saya yakin para pendukung Ahok sudah menganggap sudah move on dan tinggal sekarang ini berjuang bagaimana agar Pak Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden 2019 nanti," ujar Ace.

Sejak Pilpres 2004, Nomor Urut Satu Selalu Berakhir dengan...

Halaman: 
Penulis : Uty Saifin Nuha