logo


Taiwan Excellence Day 2018: TAITRA Tawarkan Produk Healthy Lifestyle ke Pasar RI

Selain seminar, dalam kegiatan ini juga diadakan 13 presentasi produk dari perusahaan Taiwan yang berpartisipasi

22 September 2018 00:44 WIB

Andyono Putranto (kedua dari kiri), Felix Chuang (tengah), dan Reynaldi Rifaldo (kedua dari kanan), berpose bersama usai tampil dalam seminar "Taiwan Excellence, Excellence Lifestyle", di Hotel Sheraton Gandaria, Jakarta, Jumat (21/9).
Andyono Putranto (kedua dari kiri), Felix Chuang (tengah), dan Reynaldi Rifaldo (kedua dari kanan), berpose bersama usai tampil dalam seminar "Taiwan Excellence, Excellence Lifestyle", di Hotel Sheraton Gandaria, Jakarta, Jumat (21/9). ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Jumat (21/9), Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA) menggelar seminar bertajuk ‘Taiwan Excellence, Excellence Lifestyle’ di Hotel Sheraton Grand Gandaria, Jakarta.

Adapun, kegiatan ini merupakan rangkaian dari ‘Taiwan Excellence Day’ yang telah dimulai dari tanggal 20-22 September 2018 di tempat yang sama.

Asal tahu saja, ‘Taiwan Excellence Day’ menyajikan rangkaian produk yang akan membantu konsumen Indonesia untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Seperti, sepeda gunung Merida dan Delta Cycles, kursi pijat Tokuyo, Bionime lndonesia, treadmill berbentuk elevator dari Intenza, dan masih banyak lainnya.


Gelar Taiwan Excellence Day, TAITRA Terus Perkuat Perdagangan Bilateral dengan RI

Untuk seminar ‘Taiwan Excellence, Excellence Lifestyle’, di sesi ini TAITRA secara khusus menghadirkan Felix Chuang, selaku Chief Representative kantor Bionime lndonesia, sebagai pembicara dengan tema ‘Hidup dengan Diabetes’.

Dalam paparannya, Felix Chuang, memberikan pengetahuan tentang hal-hal yang paling dipedulikan oleh penderita diabetes dan orang-orang yang beresiko tinggi terkena diabetes, yaitu pemeriksaan gula darah dan perawatan atau pengobatan diabetes, sekaligus membantu pengusaha di bidang medical equipment di lndonesia dalam memahami calon pelanggan dan keunggulan implementasi indikasi alat pemeriksa gula darah Bionime.

Di kesempatan serupa, Reynaldi Rifaldo, memaparkan akan pentingnya pola hidup sehat dalam kehidupan. Bagi dia, olahraga merupakan kegemarannya dalam menunjang kesehatan dan gaya hidupnya.

Tentang diabetes, Reynaldi pun mengaku punya pengalaman tersendiri dengan penyakit ini.

“Saya sendiri memiliki garis keturunan diabetes dari orang tua saya. Namun, dengan berolahraga secara rutin dan teratur, syukurlah saat ini saya memiliki tubuh yang sehat. Saya bukan atlet, saya orang biasa. Tapi saya punya niat untuk sehat,” ujar Reynaldi.

Kemudian, Andyono Putranto dari Delta Cycles, yakni brand sepeda terkemuka di Taiwan, pun tak lupa mengenalkan penggunaan bersepeda dalam kehidupan sehari-hari.

Andyono mengungkapkan bahwa sepeda lipat merupakan solusi praktis untuk berolahraga secara rutin dan teratur. Dikatakannya, keunggulan sepeda lipat ini yakni dapat dibawa secara mudah, baik saat menghadiri pertemuan bisnis di gedung-gedung perkantoran, maupun ketika bertemu dengan teman-teman atau kolega di pusat-pusat perbelanjaan.

“Bahkan, ketika hujan turun, kita tinggal menepi, panggil taksi, lipat sepeda, masukkan ke taksi lalu pulang. Sepraktis itu,” tukas Andyono.

“Sepeda lipat cocok digunakan di Jakarta, di tengah kemacetan yang merajalela dan penerapan ganjil genap yang berlaku di sebagian besar jalan protokol di Ibu Kota. Dengan bersepeda, kita dapat lebih cepat sampai di tempat tujuan, badan juga lebih sehat karena tubuh menghasilkan hormon endorphin yang membuat pikiran kita lebih happy. Hasilnya, pikiran kita akan lebih jernih saat mengambil keputusan penting dalam pekerjaan,” tuntas Andyono.

KADIN: RI Jadi Incaran Taiwan dalam Menjalankan Program New Shouthbound Policy

Halaman: 
Penulis : Riana