logo


Gelar Taiwan Excellence Day, TAITRA Terus Perkuat Perdagangan Bilateral dengan RI

Acara ini menghadirkan 21 brand ternama asal Taiwan

20 September 2018 21:54 WIB

Taiwan External Trode and Development Council (TAITRA) di bawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan menyelenggarakan "Taiwan Excellence Day" yang bertempat di Hotel Sheraton Jakarta, mulai tanggal 20 s.d 22 September 2018.
Taiwan External Trode and Development Council (TAITRA) di bawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan menyelenggarakan "Taiwan Excellence Day" yang bertempat di Hotel Sheraton Jakarta, mulai tanggal 20 s.d 22 September 2018. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Taiwan External Trade and Development Council (TAITRA) di bawah pengawasan dari Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan menyelenggarakan "Taiwan Excellence Day" yang bertempat di Hotel Sheraton Jakarta, mulai tanggal 20 s.d 22 September 2018.

Acara ini menghadirkan 21 brand ternama asal Taiwan, seperti ACER, Advantech, Edimax, FECA, Noveltek, dan Silicon Power, dll. Adapun, perhelatan ini memiliki target untuk memperluas pasar di Indonesia pada tahun 2018.

Dalam acara selama 3 hari tersebut, juga akan diadakan trade meeting, 2 seminar industri dan 13 presentasi produk, serta hadiah menarik dan undian berhadiah setiap harinya.


Gelar Meet Taiwan 2018, TAITRA Bidik Wisatawan dan Pelaku Bisnis Indonesia

Jack Chen-Huan Hsiao, selaku Director Economic Division of Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia, mengatakan, New Southbound Policy adalah bagian penting dari strategi ekonomi dan perdagangan Taiwan, yang bertujuan mendefinisikan kembali peran penting Taiwan dalam pembangunan Asia.

Melalui kebijakan itu, kata Jack Chen-Huan Hsiao, Taiwan ingin mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan negara-negara Asia Tenggara dan Selatan, khususnya dengan Indonesia, di bidang ekonomi dan perdagangan, ilmu pengetahuan dan teknologi, serta budaya.

“Melalui kebijakan ini, kami ingin memperkenalkan produk-produk inovatif berkualitas dari Taiwan kepada masyarakat Indonesia, dan mengundang para pelajar maupun pekerja dari Indonesia, serta membawa masuk produk-produk berkualitas dari Indonesia ke Taiwan,” ujar Jack Chen-Huan Hsiao saat ditemui dalam perhelatan Taiwan Excellence Day, di Sheraton Hotel Gandaria, Jakarta, Kamis (20/9).

Jack Chen menambahkan bahwa Perdagangan bilateral Taiwan dengan Indonesia pada tahun 2017 hampir mencapai 8 Miliar US Dollar, sekitar 1 Miliar US Dollar lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya, dan terdapat peningkatan sebesar 14%.

Taiwan Tawarkan Kemudahan Naik Haji Bagi Masyarakat Indonesia

Halaman: 
Penulis : Riana