logo


Prabowo Pejuang Sejati, Jokowi 'Sniper' Sejati

Sepak terjang keduanya sangat berbeda.

20 September 2018 19:59 WIB

Gambar Jokowi dan Prabowo berpelukan.
Gambar Jokowi dan Prabowo berpelukan. Twitter @jokowi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pernyataan salah satu direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf yang menyebut bahwa mencari prestasi Prabowo itu sulit, tampaknya agak berlebihan.

Pasalnya, Prabowo sendiri sebenarnya kaya prestasi. Sebut saja di bidang militer dimana Prabowo mampu mencapai pangkat jenderal bintang 3 (Letnan Jenderal) di usia kurang lebih 46 tahun.

Baca juga: "Sulit Mencari Kelemahan Pak Jokowi Seperti Sulit Mencari Prestasinya Pak Prabowo"


Jokowi Bahas Sertifikat Tanah, Netizen: Ini Baru Keadian Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia!

Bahkan setelah tahun 1998, namanya kerap diberitakan sebagai pelanggar HAM hingga 'pecatan' TNI AD. Embel-embel 'penculik' pun sampai sekarang masih terdengar di media sosial.

Namun lagi-lagi, Prabowo tidak pernah menyerah. Mantan Danjen Kopassus itu terus membuktikan bahwa dirinya cinta Indonesia. Salah satunya adalah dengan mengikuti seleksi calon presiden Partai Golkar di tahun 2004, meski akhirnya tidak lolos.

Sebagai pejuang, Prabowo terbukti tidak menyerah. Pada tahun 2008, mantan Pangkostrad ini mendirikan Gerindra dan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2009. Namun karena situasi dan kondisi, Prabowo harus mengalah dan hanya menjadi calon wakil presiden mendampingi Megawati. Maju bersanding dengan Megawati, sang jenderal akhirnya harus mengakui keunggulan SBY-Boediono pada Pilpres 2009.

"Sulit Mencari Kelemahan Pak Jokowi Seperti Sulit Mencari Prestasinya Pak Prabowo"

Halaman: