logo


Koalisi 'Sebelah' Nyatakan Kepala Daerah Tidak Kampanye, TGB: Kalau Mendukung Jokowi-Ma'ruf Saya Pikir...

TGB mempunyai pandangan yang berbeda dengan parpol pendukung Prabowo-Sandi.

19 September 2018 20:51 WIB

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, menggelar preskon terkait pemberitaan Tempo yang menyebut dirinya mendapat gratifikasi divestasi Newmont. TGB menyebut, isi pemberitaan Tempo terlalu banyak mengandung fakta-fakta yang tidak benar bahkan fitnah menyangkut kehormatan dirinya.
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, menggelar preskon terkait pemberitaan Tempo yang menyebut dirinya mendapat gratifikasi divestasi Newmont. TGB menyebut, isi pemberitaan Tempo terlalu banyak mengandung fakta-fakta yang tidak benar bahkan fitnah menyangkut kehormatan dirinya. Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koalisi pengusung Prabowo-Sandiaga menegaskan bahwa kepala daerah yang berasal dari parpolnya tidak akan masuk tim sukses.

"Sesuai dengan kesepakatan lima partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi, kepala daerah tidak masuk tim sukses supaya fokus bekerja untuk melayani dan menyejahterakan rakyatnya," tegas Ketua Departemen Politik PKS Pipin Sopian, Rabu (19/9).

Baca juga: Terkait Strategi Gaet Milenial, TKN: Jangan Bongkar Rahasia Semuanya!


Kadernya Mengaku Dekat dengan Jokowi, PKS: Kepala Daerah Tidak Masuk Tim Sukses Supaya...

Berbeda dengan cara pandang tersebut, mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Jajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi justru menganggapnya sah-sah saja.

"Dukungan menurut saya bagus ya. Ya kan beliau-beliau itu pemimpin-pemimpin daerah," tegas TGB usai menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Terkait Strategi Gaet Milenial, TKN: Jangan Bongkar Rahasia Semuanya!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono