logo


Campus Spain Tawarkan Program Pendidikan untuk Siswa Indonesia, Apa Keunggulannya?

Pemerintah Spanyol akan memberi beasiswa dan subsidi biaya pendidikan sampai dengan 80% untuk program Sarjana dan Pascasarjana.

17 September 2018 16:50 WIB

Perwakilan Kedubes Spanyol dan Campus Spain saat menggelar konferensi pers tentang mudahnya studi sarjana dan pascasarjana di Spanyol.
Perwakilan Kedubes Spanyol dan Campus Spain saat menggelar konferensi pers tentang mudahnya studi sarjana dan pascasarjana di Spanyol. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selain sukses menjadi negara destinasi favorit bagi wisatawan di dunia, siapa sangka ternyata Spanyol pun sukses menjadi destinasi bagi ribuan mahasiswa dari penjuru dunia untuk menempuh pendidikan. Alasannya tak lain karena Negara Matador itu memiliki kualitas pendidikan sangat baik dengan biaya terjangkau.

Terkait hal itu, untuk mempromosikan pendidikan dan universitas yang ada di Spanyol, Kedutaan Besar Spanyol dan Campus Spain pun baru-baru ini menggelar acara yang bertajuk “Studi di Spanyol”, yang digelar di Hotel Gran Melia Jakarta.

Adapun, acara ini menjelaskan lebih detail tentang program apa saja dan kesempatan yang ditawarkan bagi para murid di Indonesia.


Kisah Mantan Gangster Taiwan Kini Tobat Jualan Mie Ayam

Asal tahu saja, Campus Spain merupakan institusi swasta dari Spanyol yang mendapatkan otoritas penuh dari pemerintah Spanyol dalam membantu murid-murid internasional dari seluruh dunia yang ingin melanjutkan studi di Spanyol.

Menurut Gonzalo Martinez, Direktur Campus Spain, Spanyol merupakan salah satu negara tujuan untuk melanjutkan pendidikan yang paling atraktif dan populer di kalangan mahasiswa-mahasiswi Indonesia.

Tidak hanya itu, Spanyol merupakan salah satu negara yang paling aman dan paling banyak dikunjungi oleh pengunjung dari seluruh dunia.

“Antusiasme dan perhatian masyarakat publik akan pentingnya kualitas pendidikan di negara EU (Uni Eropa), membawa kami selalu ingin memberikan program-program terbaik bagi murid di seluruh dunia. Beberapa tahun belakangan, banyak murid dari Indonesia yang ikut serta dalam program summer camp di Spanyol,” tutur Gonzalo Martines, di Jakarta, belum lama ini.

Gonzalo menambahkan, pemerintah Spanyol akan memberi beasiswa dan subsidi biaya pendidikan sampai dengan 80% untuk program Sarjana dan Pascasarjana.

"Biaya yang harus dibayar oleh siswa dimulai dari Rp 12.500.000/tahun (S1) & Rp 16.800.000/tahun (S2 & S3)," katanya.

Gaet Shopee, Pameran Otomotif ‘Parjo’ Bakal Hadir di Pekan Raya Indonesia 2018

Halaman: 
Penulis : Riana
 
×
×