logo


5 Fakta Jitu Tentang Miss Universe 2015

Vega merupakan 10% dari populasi dunia yang tidur dengan mata terbuka

27 Januari 2015 17:14 WIB


JITUNEWS.COM - Baru saja, kontes pemilihan wanita paling cantik sejagat, Miss Universe mencapai titik akhir dan menemukan siapa wanita paling beruntung untuk mendapatkan gelar Miss Universe 2015.

Adalah Paulina Vega, perwakilan dari Kolombia, yang berhasil mengalahkan 88 kontestan dari berbagai negara, dan mendapatkan mutiara kebanggaan Miss Univers 2015. Mahkota diserahkan langsung oleh Miss Universe Sebelumnya Georgina Rizk. Nah, sekarang, yuk kita lihat 5 fakta tentang si cantik Paulina Vega yang mungkin belum Anda tahu. Apakah saja itu?

1. Lahir dan besar dari keluarga besar ternama di Kolombia
Mungkin banyak orang yang belum tahu kalau wanita yang memulai karirnya sebagai model sejak usia delapan tahun ini lahir dan besar dari keluarga terkenal di Kolombia. Ya, kakeknya adalah seorang penyanyi tenor legendaries bernama Gaston Vega. Sementara neneknya adalah Elvira Susana Catillo Gomez yang merupakan Miss Atlantio 1953.  Tidak hanya itu, Vega juga merupakan putri dari Rodolfo Vega Liamas dan Laura Dieppa, yang tak lain dan tak bukan adalah seorang kardiolog ternama di Bogota, Ibu Kota Kolombia. Meski lahir dari keluarga terkenal, Vega terkenal sebagai sosok yang rendah hati menurut kerabat dan teman-temannya.

2. 10% dari populasi dunia yang tidur dengan mata terbuka
Vega merupakan 10% dari populasi di dunia, yang memiliki kondisi dimana seseorang yang suka tidur dengan mata terbuka saat dalam keadaan tertidur lelap. Karena sering tidur dengan mata terbuka, Vega pun mengaku kerap berbuat jail dengan teman sekarantina  karena sering menagetkan orang lain. Gadis berusia 22 tahun ini juga mengaku sangat hobi menari

3. Tidak hanya cantik, wanita juga harus pintar!
Karena lahir dari seorang kardilog, Vega memiliki otak yang cerdas. Dengan modal kecantikan dan kecerdasannya, di awal kontes ia sempat berkata mimpinya untuk mewakili wanita di dunia akan menjadi nyata. Wanita, imbuh Vega, tidak hanya soal cantik dan glamor. “Wanita juga harus profesional, pintar, dan pekerja keras,” ungkapnya.

4. Keluarga menjadi prioritas
Di situs resmi Miss Universe, vega mengaku jika keluarga sangat penting untuk hidupnya. Dia sendiri juga berasal dari keluarga besar, dengan empat kakak perempuan dan tiga laki-laki. Di waktu luang, dia lebih suka menghabiskan bersama keluarga dan teman-teman. Vega juga sangat sayang dengan anjingnya yang bernama Mateo.

5. Pemenang kedua dari Kolombia
Siapa yang menyangka kalau Vega adalah wanita kedua dari negaranya yang berhasil meraih gelar Miss Universe. Sebelumnya, Kolombia diwakili oleh Luz Marina Zuluaga yang menang menjadi Miss Universe 1958.

 


Cita-cita Bocah Obesitas Asal Kawarang, Ingin Bertemu Presiden Jokowi!

Jokowi Adu Panco dengan Kaesang, Ini Komentar Kocak Netizen

Halaman: 
Penulis : Hasballah