logo


Kedua Kalinya, Royal Garden Spa Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Royal Garden Spa telah muncul teratas dalam kategori waralaba spa, baik melalui google search, sosial media maupun website.

3 September 2018 12:11 WIB

Anita Feng, ST, MM (tengah), founder dan direktur Royal Garden Spa, saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.
Anita Feng, ST, MM (tengah), founder dan direktur Royal Garden Spa, saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018. ist

Sebagai informasi, Royal Garden Spa dalam tiga minggu terakhir ini secara berturut-turut membuka outlet di Makasar, Jambi dan Green Lake City Jakarta Barat. Berikutnya, Royal Garden Spa akan membuka outlet di Papua, Samarinda, Ternate, Pare-pare, Manado dan Surabaya.

Sebagai wujud dari perbaikan berkesinambungan, sambung Anita, Royal Garden Spa juga meluncurkan katalog produk terbarunya dengan 3 hal baru, yaitu peluncurkan produk-produk skin care, peluncuran formulasi baru dan peluncuran packaging baru.

Tak berhenti di situ, Royal Garden Spa juga melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian, dengan tema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek ‘Le Pavillon Royal Coffee’.


Le Pavillon Royal Martabak & Coffee Buka Peluang Franchise, Tertarik?

“Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat,” pungkas Anita.

 

 

Bangun Royal Corporation, Wanita Ini Ingin Merek Indonesia Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Riana