logo


Kedua Kalinya, Royal Garden Spa Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Royal Garden Spa telah muncul teratas dalam kategori waralaba spa, baik melalui google search, sosial media maupun website.

3 September 2018 12:11 WIB

Anita Feng, ST, MM (tengah), founder dan direktur Royal Garden Spa, saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.
Anita Feng, ST, MM (tengah), founder dan direktur Royal Garden Spa, saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Royal Garden Spa, perusahaan waralaba spa terdepan di Indonesia sekali lagi membuktikan dominasinya dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Award 2018.

Untuk kedua kalinya, Royal Garden Spa telah muncul teratas dalam kategori waralaba spa, baik melalui google search, sosial media maupun website.

Dipimpin oleh Tras n Co, survei dilakukan dengan tiga penilaian utama, yaitu search engine, website dan social media. Hasilnya, Royal Garden Spa menduduki 480.000 google search, > 46.000 Facebook follower dan ribuan Instagram follower. Website Royal Garden Spa juga dinilai mobile friendly serta menduduki tingkat teratas baik dalam pencarian di search engine.


Le Pavillon Royal Martabak & Coffee Buka Peluang Franchise, Tertarik?

Anita Feng, ST, MM., founder dan direktur Royal Garden Spa, mengatakan, penghargaan tersebut merupakan kehormatan besar bagi Royal Garden Spa untuk menjadi yang no 1 merek terkenal digital kategori waralaba spa.

“Adalah kehormatan besar bagi kami untuk memenangkan penghargaan ini dua tahun berturut-turut. Semua yang kami lakukan berfokus kepada kepuasan customer dan bisnis yang menguntungkan untuk franchise. Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik, baik di dunia digital, produk maupun pelayanan di outlet Royal Garden,” tutur Anita Feng, usai menerima penghargaan di Jakarta, belum lama ini.

Anita lantas menambahkan, penghargaan ini pun tidak hanya mengukuhkan posisi Royal Garden sebagai juara 1 merek terkenal digital, namun juga mewakili suara kepercayaan konsumen dan mitra bisnis.

“Rekam jejak positif ini juga menyuarakan bagaimana tim kami yang luar biasa memberikan pelayanan di dunia digital di atas ekspektasi konsumen dan mitra bisnis kami,” sambung Anita.

Bangun Royal Corporation, Wanita Ini Ingin Merek Indonesia Jadi Ratu di Negeri Sendiri

Halaman: 
Penulis : Riana