logo


Bersiap, PRI 2018 Bakal Gelar Clothfest, Diskon Hingga 90 Persen!

Clothfest akan menghadirkan 80 exhibitor yang seluruhnya merupakan karya anak bangsa.

29 Agustus 2018 23:07 WIB

Media Gathering Pekan Raya Indonesia 2018
Media Gathering Pekan Raya Indonesia 2018 ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pameran multiproduk dan hiburan indoor, Pekan Raya Indonesia (PRI), kembali akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, mulai tanggal 27 September hingga 7 Oktober 2018.

Presiden Direktur PT Indonesia Internasional Expo, Ryan Adrian, mengungkapkan bahwa di event PRI kali ini, pihaknya akan menambah ruang untuk pagelaran industri fesyen, khususnya untuk produk-produk lokal yakni dengan menghadirkan Clothfest.

Clothfest sendiri adalah bazar yang sudah sangat dikenal dalam menampilkan berbagai produk clothing distro. Nantinya, Clothfest akan menghadirkan 80 exhibitor yang seluruhnya merupakan karya anak bangsa.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang untuk para penjual untuk mengembangkan bisnisnya dan berinteraksi langsung dengan pelanggan. PRI juga ingin mengajak pelaku usaha lokal kecil dan menengah untuk nggak hanya meluaskan bisnisnya di ranah online, tapi juga membantu mereka untuk memahami minat konsumen dan menghadapi tantangan bisnis,” papar Ryan di Jakarta, Rabu (29/8).


GIW 2018: Erajaya Tak Cuma Jajakan Gadget Canggih, Tapi Juga…

Lebih lanjut, Ryan menuturkan, Indonesia memiliki potensi yang sangat baik dalam bisnis e-commerce, bahkan Indonesia diprediksi akan mendominasi e-commerce di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2025. Dari total pengguna internet tahun 2015 saja, terdapat 18 juta orang pembeli online di Indonesia.

"Diprediksi pada tahun 2025 nanti, ada 119 juta orang menjadi pembeli online di Indonesia," tukas Ryan.

Dukung Bisnis B2B, TCASH Gaet Dua Organisasi Non-Profit Ini

Halaman: 
Penulis : Riana