logo


Dukung Bisnis B2B, TCASH Gaet Dua Organisasi Non-Profit Ini

TCASH bermitra dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Ventures dan Indonesia Mengajar.

29 Agustus 2018 21:34 WIB

(dari kiri ke kanan) Muhammad Farhan, Sekertaris Jenderal Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation; Danu Wicaksana, CEO TCASH; dan Haiva Muzdaliva, Managing Director Indonesia Mengajar berpose bersama setelah penandatanganan kerja sama strategis TCASH bersama YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar, di Jakarta (29/8).
(dari kiri ke kanan) Muhammad Farhan, Sekertaris Jenderal Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation; Danu Wicaksana, CEO TCASH; dan Haiva Muzdaliva, Managing Director Indonesia Mengajar berpose bersama setelah penandatanganan kerja sama strategis TCASH bersama YCAB Ventures dan Indonesia Mengajar, di Jakarta (29/8). ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Perusahaan penyelenggara uang elektronik nasional terbesar di Indonesia, TCASH, tak hentinya menjalin kemitraan guna mewujudkan perilaku cashless bagi masyarakat di Indonesia.

Kali ini, anak usaha Telkomsel itu bermitra dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Ventures dan Indonesia Mengajar.

Kerja sama tersebut berupa dukungan TCASH terhadap bisnis Business To Business (B2B), yakni YCAB Ventures sebagai sarana pembayaran cicilan pinjaman secara non-tunai bagi pengusaha mikro yang merupakan mitra usaha mereka.


Hore, TCASH Kini Resmi Bisa Dipakai Pengguna Lintas Operator Lho!

Serta, kerja sama bersama Indonesia Mengajar dengan memanfaatkan fitur donasi digital TCASH, untuk penggalangan dana (iuran publik) guna mendukung program keberangkatan Pengajar Muda ke pelosok negeri.

“TCASH mendukung YCAB Ventures sebagai sarana pembayaran cicilan pinjaman secara non-tunai bagi pengusaha mikro yang merupakan mitra usaha mereka,” tutur Danu Wicaksana, CEO TCASH, di Jakarta, Rabu (19/8).

Danu melanjutkan, kali ini TCASH memang tak secara khusus menyasar perusahaan yang profit, melainkan perusahaan atau lembaga mana saja yang memiliki peluang terkait.

"Sebetulnya kita nggak nyasar yang profit non-profit, tapi TCASH itu menyasar ke banyak hal. Nah ketika kita ketemu YCAB, ada masalah ngasih pinjaman. Bagi kami, mau profit atau non profit, yang penting kita bisa memberikan solusi," kata Danu.

Di kesempatan yang sama, Muhammad Farhan, Sekretaris Jenderal Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation mengatakan, YCAB selalu berusaha untuk mengadopsi cara-cara inovatif dan inklusif untuk mempermudah kegiatan mitra usahanya.

"Karenanya kami percaya kolaborasi dengan TCASH ini merupakan salah satu kemudahan bagi ibu mitra usaha kami, dalam mendapatkan pinjaman dan melakukan pembayaran. Melihat kemudahannya, kami optimis layanan ini dapat bermanfaat bagi anggota komunitas YCAB," tuturnya.

Gaet Singtel, TCASH Hadirkan Layanan Remitansi Pengiriman Dana Bagi TKI

Halaman: 
Penulis : Riana