logo


GIW 2018: Erajaya Tak Cuma Jajakan Gadget Canggih, Tapi Juga…

Selain gadget, pameran ini menjajakan produk Iot terbaru seperti drone, wearable devices, robotic dan fames.

29 Agustus 2018 19:09 WIB

PT Erajaya Swasembada Tbk kembali menggelar Gadget Invasion Week (GIW)
PT Erajaya Swasembada Tbk kembali menggelar Gadget Invasion Week (GIW) Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Erajaya Swasembada Tbk kembali menggelar Gadget Invasion Week (GIW). Gelaran ini merupakan edisi ketiga sejak 2016 lalu, kali ini GIW diselenggarakan di Lippo Mall Puri Atrium 2.

Chief Executife Office Erajaya Group, Hasan Aula, mengatakan, tujuan dari diselenggarakannya pameran ini tidak hanya untuk menjual produk, namun juga memberikan edukasi tentang perkembangan teknologi yang kian pesat.

“Pameran ini tidak hanya menjual gadget saja, tapi kita juga memberikan banyak sekali edukasi bagaimana perkembangan teknologi dan bagaimana cara menggunakan produk tersebut,” ujar Hasan saat membuka GIW 2018 di Lippo Mall Puri Atrium, Jakarta, Rabu (29/8).


OPPO Resmi Luncurkan F9 dengan Desain Warna Gradasi dan Teknologi VOOC Flash Charge

“Jadi silakan semuanya datang, kita ajarkan cara memakai dan kita bisa jelaskan dalam pameran ini. Tujuannya adalah karena kita ingin memberikan yang terbaik kepada pembeli tidak hanya menjual produk tapi edukasi dan juga services,” tambahnya.

Hasan memaparkan, dalam pameran Gadget Invasion Week ini, pihaknya tak hanya sekedar menampilkan produk gadget terbaru saja, namun juga ada produk Iot terbaru seperti drone, wearable devices, robotic dan fames.

“Samsung Note 9 juga muncul dalam pameran ini. Banyak produk aksesoris yang kita punya ada DJI terbaru dan juga banyak aksesoris lainnya,” pungkasnya.

Gadget Invasion Week, Pameran Gadget Tahunan Terbesar Resmi Digelar

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Riana