logo


Gadget Invasion Week, Pameran Gadget Tahunan Terbesar Resmi Digelar

GIW 2018 merupakan event ke-tiga sejak pertama diperkenalkan pada tahun 2016 yang lalu.

29 Agustus 2018 18:20 WIB

Gadget Invasion Week (GIW) 2018 di Lippo Mall Puri Atrium 2 Jakarta.
Gadget Invasion Week (GIW) 2018 di Lippo Mall Puri Atrium 2 Jakarta. Dok. Jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT. Erajaya Swasembada, TBK (Erajaya Group) menggelar pameran gadget tahunan terbesar yang dinamakan Gadget Invasion Week (GIW). Bertempat di Lippo Mall Puri Atrium 2 Jakarta, pameran ini digelar dari tanggal 28 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Chief Executife Office Erajaya Group, Hasan Aula mengatakan bahwa GIW 2018 merupakan event ke-tiga sejak pertama diperkenalkan pada tahun 2016 yang lalu.

“GIW merupakan ajang pameran dan berbagai aktivitas yang bertujuan untuk memberikan pilihan gadget berkualitas dengan promo menarik, pengetahuan dan pengalaman teknologi terbaru dari mobil devices, wearable devices dan ekosistem internet of Things (IoT),” ujar Hasan saat membuka GIW 2018 di Lippo Mall Puri Atrium, Jakarta, Rabu (29/8).


Dengan O2O, Erajaya Tawarkan Layanan Praktis dan Pasti Belanja Online untuk Konsumen Milenial

Hasan menjelaskan bahwa GIW 2018 mengajak pengunjung untuk menikmati rangkaian acara dengan konsep Learn and Experience dengan beragam tema yang berbeda setiap harinya, seperti Social Network, Games, Capture Experience, Digital Music, Lifestyle dan lain sebagainya.

“Di setiap tema akan menghadirkan narasumber dan entertainer kompeten di bidangnya. Beberapa narasumber dari kalangan gadget reviewers dan entertainer seperti Robby Purba, Goenrock, Eka Gustiwana, Melania Putri dan juga special guest HIVI dan Kunto Aji akan meramaikan GIW 2018,” tuturnya.

Selain itu, di GIW 2018 juga akan mengajak pengunjung untuk menikmati Booth Experience Lounge yang memamerkan teknologi Internet of Things terbaru seperti produk drone, wearable devices, robotic dan games, serta ekosistem aplikasi games dan serta musik.

“Diharapkan para pengunjung dapat menikmati pengalaman atas produk yang dipamerkan melalui sentuhan (touch) dan rasa (feel),” tuturnya.

Dalam hal ini, Hasan mengungkapkan bahwa Erajaya Group sebagai penyelenggara GIW 2018 mempunyai komitmen untuk selalu menyediakan rangkaian produk gadget beragam dan terkini sesuai kebutuhan Konsumen,

“Erajaya sebagai distributor mobile, aksesoris dan Internet of Things terbesar di Indonesia, memiliki kewajiban untuk memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia yang memberikan pengalaman gadget yang terdepan,” katanya.

“Saat ini perkembangan teknologi harus dimbangi dengan kesiapan ujung tombak seperti Erajaya untuk mensosialisasikan teknologi baru, tidak terbatas teori tapi juga eksekusi di lapangan. Kami berharap pengunjung GIW bisa memperoleh pengalaman terbaik di sini,” pungkasnya.

Erajaya Group Resmikan iBox Menteng

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Vicky Anggriawan
 
×
×